AUTHOR POV
Seorang gadis cantik masih setia dengan kasurnya.Hingga tak inggin berpisah.
Brakkk!!!
"Astaga clara !!! ,"Teriak laki laki yang mendobrak pintu kamarnya
"gak usah teriak teriak gitu dong kak"ucap clara kesal ya gadis itu adalah clara.
"Habisnya kamu di bangunin susahnya minta ampun"jawab kak Rayhan
Gadis itu mendengus kesal karena ulah kakakya.
"yaudah,sono keluar gue mau mandi, "jawab gue sambil mendorong badan kakak gue.
Kini clara tak membutuhkan waktu lama untuk melakuakan ritual paginya setelah selesai calra langsung turun menemui keluarganya.
"Morning all"sapa clara kepada meraka
"Morning"jawab mereka bersamaan
Kini keluarga addison sefang kumpul di meja makan untul sarapan pagi. Hanya ada keheningan di antara mereka.
"kak gue nebeng lo ya"ucap clara kepada sang kakak
"mobil lo kenapa dek? "tanya rayhan kepada sag adik tercinta.
"gak papa,lagi males aja bawa mobil"jawab clara santai yang di angguki oleh rayhan.
Keluarga addison kini telah selesai sarapan pagi.
"ma, pa kita pamit dulu "ucap rayhan sambil menciumi pungung tangan orang tuanya.
"hati hati sayang"jawab sang mama sambil menciumi kening kedua anaknya.
Mobil sport mewah kini telah terparkir rapi dia area sekolah.clara dan rayhan pun keluar dari mobil, banyak pasang mata yang melihatnya iri.
"Dek lo duluan aja gue mau ngumpul"ucap rayhan yang di angguki clara.
Kini clara berjalan sendiri di koridor yang sudah mulai ramai banyak yang menatap clara sambil berbisik bisik.
Brukk!!!, gadis cantik terjatuh ke lantai dan meringis kesakitan pasalnya ada badan besar menambraknya.
"Lo!! hobi banget nambrak orang"ucap clara dengan nada tinggi.
"selow dong"jawab laki laki itu santai sambil tanganya di masukan kedalam saku celana.
"selow ndasmu,kaki gue sakit goblok"ucap clara sewot laki laki itu hanya berdehem dan langsung mengendong tubuh clara.
"lo apa apan main gendong gue,turunin gak!! Ucap clra dengan kesal sambil memajukan bibirnya.
"gak usa di majuhin tu bibir, mau gue cium? "tanya arka menjailinya sontak membuat clara diam.
Banyak yang menatap mereka sambil berbisik. pasalnya seorang most wanted yang dingin kepada siapun dak tidak mau berurusan dengan orang lain kecuali sahabat dan orang tuanya.kini sedang mengendong murid baru.
"gak usah,didengerin"ucap arka santai sambil senyum yang di angguki clra.
"ganteng"dalam hati
Kini tak terasa sudah sampai di depan uks tetapi clara masih memandang wajah tampan yang sedang mengendongnya.
"udah lihatinya? "tanya arka sontak membuat clra mengalihkan pandanganya.
"mampuss"guman dalam hati
"siapa yang liatin lo "ucao clara gugup pasalnya kini telah tertangkap basah
"sudah ketangkap basah masih aja gak ngaku"ucap lirih tapi masih bisa di dengar clra.
Kringgggg!!!
Surga dunia bagi murid murid.karena bel pulang sekolah yang di nanti nanti kini telah berpunyi. Semu berhamburan untuk pulang.
"guys jalan jalan dulu kuy"ucap Billa
"kuy lah,bosen gue di rumah "ucap Billa yang di angguki oleh mereka.
Mall
Kini keempat gadis cantik sedang berada di pusat pembelanjaan.meraka sedang melihat lihat yang akan dibelinya.setelah selesai belanja mereka sedang beristirahat.
"guys kita foto dulu kuy"ucap clara yang di angguki oleh mereka.
Setelah puas berfoto bereka berempat pulang ke rumah. Kini seorang gadis sedang membaringkan badanya di atas kasur yang empuk.
Setelah selesai membersihkan badan clra mengambil ponselnya dan membuka aplikasi instagram.
Claravlncia💙💙
Liked by Billa and 79.334 others
View all 16.225 comments
Mika.melody bebeb😍
Billa uwuw💙
Setelah mengungah foto di instagram gadis cantik meletakan ponselnya tak jauh dari dirinya.
Kini keluarga addison sedang berkumpul di ruang keluarga.
"Ra gimana sekolahmu? "tanya fachri papa clara.
"baik kok pa"jawab clara sambil tiduran di paha mamanya.
Tidak terasa jam sudah menunjukan pukul 22.00 malam.kini keluarga addison pergi untuk tidur.
"ma,pa clara tidur dulu ya"ucap clara yang di angguki orang tuanya.
"rayhan juga ke atas dulu ya ma pa"ucap rayhan.
Kini seorang wanita paruh bara memasuki ruangan yang bernuasa biru,melihat seorang gadis cantik yang sudah terlelap kedalam mimpi.wanita paruh bara kini menatap gadisnya yang sudah terlelap sambil senyuman yang mengembang dan mencium keningnya.
"Good night sayang"ucap Jesika lirih sambil meninggalkan ruangan gadisnya.
***Maaf segini dulu chapter ini 🙏
Next Time semoga kalian suka ✨😊
Follow instagram
@anlqrmh
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYA
Romanceseorang cowok mempunyai sifat yg sangat dingin. pada suatu hari sifat yg dingin hilang karena bertemu cewek yg menurutnya bisa meluluhkan sifat dinginya itu.