Happy Reading...
Kriiingg... Kriinggg...
Suara alarm benar benar nyaring banget, tapi aku masih enggan bangun.
Jadi kubiarkan saja alarm itu tanpa niat mematikan, lagian ntar juga mati sendiri.
Rasanya pagi ini selimutku rasanya beda, lebih hangat dan nyamaan.Sepuluh menit kemudian,
Kringgg... Kringgg...
Dorr.... dorr.... dorrr...
"Wooyy dekk bangun loo.. brisik banget tuu alarm.. " teriak Kak Sur sambil menggedor gedor pintu kamarku.Yaah..
Aku punya seorang kakak laki laki.
Namanya Surya Putra Satriyo.
Usia kami hanya terpaut 4 tahun.
Segitu aja yaa perkenalan Ka Sur. Ntar juga keliatan gimana dia orangnya.Aku bangun, karna merasa terusik sama bunyi alarm dan gedoran pintu kamar.
"Kalo ngga bangun juga gue panggilin Bunda nih.. suruh diguyur sekalian loo.. " teriak Ka Sur lagii sambil terus menggedor pintu kamarku, bisa bisa ntar pintunya copot kali tuh.
Karena mendengar Ka Sur sudah bawa bawa nama bunda, aku segera bangun karna bisa berabe kalo sudah berhubungan sama bunda.
"Iyaa.. iyaa.. ini gue bangun kokk" teriak gue biar si Kakak tercinta diam.
"Dasar bawel banget kayak ibu ibu rumpi di tukang sayur keliling" gerutuku sambil beranjak dari tempat tidur untuk mematikan alarm dan membuka pintu.
"Gue bisa denger loh ini.." teriak Ka Sur dari luar.
"Etdahhh.. itu telinga apa antena semut si. Masih bisa denger aja" sahutku saat udah ngebuka pintu kamar.
"Udah sana mandi. Gadis kok harus dibangunin terus, sekali kali lo yang bangunin gue, gantian." Omel Ka Sur sambil menggiringku ke kamar mandi.
Ka Surya ini bener bener titisan bunda dia, kalo udah ngomel panjang lebar ngga putus putus.
"Makanya kakak bangunya jangan terlalu pagi, biar bisa aku bangunin" balasku ngga mau kalah.
"Nih anak nyaut aja kerjaannya yaa.. gue beneran panggilin bunda tau rasa luu.."ancam ka sur.
"Huu dasar bisanya cuma ngancem doang. (Gue kerjain enak kali yaa) Bundaa... Ka Sur nakal nih bun.. aduh bunn.." teriak gue sambil cepat cepat lari ke kamar mandi.
"Eehh.. dasar kutu kupret.. awas yaa ntar kalo udah selesai mandi.." ucap ka sur sewot.
***
Jam 6 pagi semua anggota keluarga udah siap sarapan.
Sesekali mereka membahas kegiatan kegiatan yang akan mereka lakukan dalam sehari ini.
Begitu sarapan selesai, satu per satu dari mereka pamit untuk melakukan rutinitas seharian mereka.
Ayah seperti biasa, pergi ke kantor.
Dan aku berangkat sekolah, bareng Ka Sur berangkat kuliah.
Yaa.. aku selalu berangkat diantar Ka Sur, walaupun sesekali ayah yang nganter kalau Ka Sur ada kegiatan di Kampusnya.
Dan bunda tetap dirumah, menjalankan kewajibannya sebagai ibu rumahtangga.*****
Sampe disini dulu yaa..
makasih yang udah baca..
dan terus ikutin ceritanya sampe selesai..Jangan lupa bantu kasih Bintangnya biar aku tambah semangat buat nulis.😉😉
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
ANASTASYA
Teen FictionAnastasya Putri Satriyo Gadis cantik yang baru mengenal apa itu cinta saat dipertemukan dengan Abi dan Adit. Harus dihadapkan dengan cinta yang rumit dan banyak kejutan didalamnya. Yang semakin meyakinkannya bahwa Tuhan maha membolak balikan hati. ...