Part 2 Masalah

132 19 0
                                    

Ayo vote dan komentarnya 🔥
Jangan jadi silent reader 🔥🔥
Tolong kritik dan sarannya juga 🔥🔥🔥

Arsyla dan Keinan berniat akan meninggalkan tempat tersebut tetapi sayangnya ada seseorang yang memergoki mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arsyla dan Keinan berniat akan meninggalkan tempat tersebut tetapi sayangnya ada seseorang yang memergoki mereka berdua.

"Keinan, lo telat lagi?" tanya siswi perempuan di depan Arsyla.

Arsyla berpikir mungkin kedua orang ini saling kenal.

"Bodo amat lah, mungkin dia teman Keinan." batin Arsyla.

Arsyla lalu berjalan pergi dari tempat itu tetapi tangannya di pegang oleh siswi perempuan tersebut.

"Apa maksud lo pegang-pegang tangan gue?" tanya Arysla emosi.

Arsyla tidak suka jika disentuh  orang lain yang tidak dikenalnya.

"Lo harus di hukum karena telat."

"Siapa lo berani-beraninya ngehukum gue?"

"Gue Keila, Ketos Starlight high school."

"Ketos? Lo lagi bercanda ya? Ketos starlight aja cowok."

Arysla masih belum hilang ingatan, setaunya ketos starlight adalah Bagas yang lebih tepatnya sebagai Abang dari temannya.

"Starlight udah berganti kepemimpinan sejak 1 bulan yang lalu."

"Ahh, iya gue lupa kalau Bang Bagas udah kelas 12." batin Arsyla meratapi kebodohannya.

"Ehh iya, siapa nama ketos baru ini? Keke? Keisya? Atau Keivin? Ehh masa Keivin, Keivin aja nama cowok." Arsyla mencoba mengingat nama ketos barunya tetapi karena tidak menyimak tadi, membuatnya lupa nama siswi yang ada di depannya.

"Siapa nama lo tadi?" tanya Arsyla.

"Keila."

"Kei, kita sama-sama cewek kan. Masa lo tega ngehukum gue." ucap Arsyla dengan puppy eyesnya.

Arsyla walaupun mempunyai sifat seperti bad girl tetapi puppy eyesnya bisa membuat semua pria takluk dan memaafkannya.

Flashback on.

6 bulan yang lalu, ketika arsyla kelas 10 IPS 1.

Arsyla melaksanakan kegiatannya yaitu memanjat pagar SMA Starlight karena bagun kesiangan. Arsyla sebenarnya malas terus memanjat pagar ini tetapi apalah daya, matanya tidak bisa bangun tepat waktu.

Dia sekarang ini sudah berada di dalam SMA Starlight, dia berniat untuk berjalan ke kelasnya tetapi panggilan dari seseorang yang familiar itu menghentikan langkahnya.

"Syl..., Syl... Lo telat lagi?" ucap Bagas.

Bagas adalah ketos starlight high school, Bagas merupakan siswa kelas 11 IPS 1.

ArsylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang