Beberapa tahun telah berlalu Naira dan juga Adam telah menjadi orang yang sukses.Mereka tinggal di kota yang berbeda.
"Nairaaaa" Teriak seorang wanita di sudut ruangan rumah sakit.
"Subhanallah kamu Hani kan?"
"Iya Nai aku Hani."
"Ya allah sudah lama banget kita berpisah ya Han,Oh ya kamu apa kabar"
"Alhamdulillah aku baik Nai. Wahh kamu sekarang sudah menjadi dokter,kamu hebat Nai kamu berhasil mencapai cita cita kamu,seorang anak pedagang dan penjual kue keliling sekarang sudah menjadi seorang dokter yang sukses."
"Iya Han alhamdulillah kamu juga hebat lho masih muda udah jadi direktur utama,eh kabar nya Salsa gimana ya? Aku ngerasa bersalah banget sama kalian berdua , aku terlalu sibuk sampai tidak bisa meluangkan waktu buat kalian."
"Salsa Tinggal di kota ini juga han dia sekarang sudah menjadi seperti aku"
Tiba tiba dari sudut ruangan yang berlawanan ada seorang wanita yang menghampiri mereka.
"Haniii, Nairaaa Ya allah akhirnya bisa jumpa sama kalian lagi sekian lama kita berpisah karna sibuk dengan masa depan masing masing"
Aku,Hani,Dan juga Salsa berbincang saling menceritakan pengalaman yang selama ini kami hadapi sendiri.
Pukul menunjukkan 20:00 Wib.
Aku pulang kerumah,tiba-tiba...Hayoo kira kira ada apa ini ya.....
Bonus deh satu part lagi,hehehe!!!Pada penasaran kann...
Selamat membaca
T e m a n - T e m a n!!!!