Hari demi hari telah Ku lewati.Setiap kepahitan hidup aku hadapi dengan sendiri.Aku bersyukur Allah menjadikan aku seorang hamba yang kuat dan tangguh dalam menghadapi setiap hambatan untuk menuju kesuksesanku.
Sudah beberapa bulan aku bersekolah dan sudah beberapa bulan juga kejadian disaat kakak kelas ku menyerempetku waktu itu. Aku telah berhenti berjualan kue karna ayah dan ibu ku menyuruh ku untuk fokus dalam belajar demi cita cita ku.
Pukul menunjukkan 07:00 Wib.
Aku berangkat kesekolah dengan berjalan kaki.Kak Adam : "(dalam hati) kayak pernah liat ni cewek deh"
Kenapa setiap aku jumpa sama dia perasaan ku selalu ngerasa ada yang beda ya
Ahh sudahlah...entah apa yang ada dipikiran ku sekarang.Hari ini adalah hari dimana kenaikan kelas untuk yang pertama kalinya untukku di SMA ini.
Aku masuk ke kelas ku, dan di situ sudah ada Hani dan juga Salsa.
Aku menceritakan semua kejadian antara aku dengan kak Adam yang sudah lama berlalu itu."Nai,kamu beruntung banget lho bisa kenal sama kak Adam dia itu orang nya pinter,sholeh,tampan lagi."
"Apaan sih kamu Han. Sudah jangan mirikirin itu lagi kita harus fokus untuk belajar."
"Hemm iya deh nai."
Bel berbunyi tanda Apel akan dimulai sekarang untuk mengumumkan siapa yang mendapat juara umun.
"Baiklah saya akan mengumumkan siapa saja yang berhasil mendapatkan juara umum mulai dari kelas 10-12".
"Han,Sal aku kok deg deg an ya?"
"Istighfar Han bisa jadi kamu yang dpat juara umum nya."
"Aamiin ya Allah."
Dari kelas 10 IPA yang mendapat juara umum atas nama Naira Dinda Azzahra, Juara umum dari kelas 10 IPS atas nama Mela Khairani,Juara Umum dari kelas 11 IPA atas nama Khairul Azzam,Juara umim dari kelas 11 IPS atas nama Nafia Ananda,Juara Umun dari kelas 12 IPA atas nama Adam Fattahillah,Juara umum dari kelas 12 IPS atas nama Nia Hamidah.
Demikian pengumuman dari ibu semoga yang mendapat juara umum dapat mempertahankan nya dan yang belum mendapat jangan berkecil hati terus semangat belajar.
"Wahh Naiiraaaa"
Sontak gembira kedua sahabat ku
"Selamat ya Nai"
"Makasih ya Hani,Salsa berkat dukungan kalian aku berhasil meraih ini semoga kelak kita bisa sukses sama sama ya".
Aamiin
(Dalam Lamunan) Tadi dari kelas 10 ipa yang mendapat juara umum cewek yang pernah aku tabrak waktu itu kan. Ternyata nama dia Naira,hmm nama yang cukup bagus.
Dengan izin Allah kelak aku akan datang kerumah nya untuk berniat baik kepada nya,Dia gadis yang baik,cantik,sholehah,juga pintar.
Semoga kelak dia menjadi jodoh ku.Ternyata Naira juga merakan hal yang sama seperti yang Kak adam rasakan
Benih benih cinta mulai tumbuh nii hahaha.....
Masuk di zona baper nii ya kann,hehehe..
Siapa nih yang kepengen jadi seperti naira yang cantik,sholehah,baik,pintar lagi....
Masih mau lanjut ke part selanjutnya ga nih!!!????
Selamat Membaca
T e m a n - T e m a n!!!!!Jangan lupa di follow terus di vote ya....
Silahkan beri komentar kalian mengenai part yang ke 3 ini,okeee...