Sudah memasuki minggu ke satu aku bersekolah di SMA impian ku. Aku bahagia mendapat teman yang baik dan bisa sekelas dengan hani sahabat ku.
Zahwa Salsabila,kerap di sapa Salsa. Nama teman ku yang sangat baik kepadaku walaupun bisa dibilang kami baru kenal tapi aku merasa nyaman berteman dengan nya dia teman yang baik. Aku,Hani,Dan juga Salsa berteman dengan baik,aku menganggap mereka sudah sebagai sahabatku.Sepulang sekolah aku selalu menyempatkan untuk berjualan kue keliling.
Brukk....aku terjatuh karna terserempet mobil yang melintas di sampingku.
"Aduhh sakit,,,astagfirullah kue ku berantakan semua bagaimana aku bisa menjualnya."
"Astagfirullah maaf maaf aku ga sengaja aku ga liat kamu tadi aku minta maaf ya,kamu ga pp?."
Ternyata yang menabrak ku kakak senior ku yang menjabat sebagai ketua osis di SMA tempat aku bersekolah.
Namanya Adam Fattahillah"Engga kak aku ga pp kok cuma luka sedikit aja,"
"Ini aku ganti rugi semua kue kamu yang rusak."
"Terima kasih banyak kak,aku permisi."
Aku buru buru pergi karna takut dilihat orang dan dinilai yang ga bener.
"Yah baru mau aku tawarin bawa kerumah sakit,udah main pergi aja,cewe itu siapa ya udah cantik,baik,sholehah,astagfirullah."
Inget dam kalau jodoh ga kemana kok,heheh.
Alhamdulillah akhirnya siap juga part yang kedua.
Jangan lupa di follow+di vote ya
Maaf nih kalau masih banyak kurang nya karna aku masih belajar,hehe...S e l a m a t M e m b a c a
Teman-Teman!!!!!Tunggu part selanjutnya ya😊
Simalungun-Medan,Sumatera Utara
Ig|ekasuryaningsihh_