awal rasa dan penyesalan

19 1 0
                                    

perempuan ini selain polos, dia juga baik dan bersahabat sekali tapi galak dan suka marah-marah tapi dia orangnnya ceria sekali dan temannya biasa blg bahwa dia itu sangat cerewet sekali.

Perempuan ini akrab disapa fitri

Fitri ini masih siswa baru dimadrasah, boleh diblg dia ini masih polos2nya.
Polos dalam masalah percintaan.

Suatu ketika,
Fitri ini duduk2 didepan kelasnya bersama teman2nya,
Sampe ada kakak seniornya yg lewat dan mengatakan hayy, hallo, ada juga yg blg halo maniss.
Hahahha wajarlahh anak muda sekarang.

Tapi fitri ini risih sekali jika ada cowok yg bisannya gombal terus seperti itu.
Tapi saking banyaknnya senior yg lewat dan menyapannya dan diapun masuk kelas.

Haripun berlalu dan fitri pun tertarik dgn salah satu kakak seniornya.
Awalnya fitri ini memiliki rasa itu adalah, ketika fitri duduk dikelas dan kakak seniornya minta salam.

Cowok : salamku sama itu sana ehhh.

Yg ditunjuk itu adalah fitri yg sedang duduk membaca buku. Tapi fitri mengabaikan

Sambil senior itu tersenyum dan itu didengar dan dilihat oleh teman2 yg ada dikelasnnya.
Teman2nya pun mengejeknnya dan blg ciee ciee ciee.
Maklumlahh anak muda kalo masalah cinta langsung blgnya ciee ciee

dan fitripun merasa malu karna baru kali ini ada cowok yg merayu fitri dideoan banyak orang, Tapi fitri saat itu tertarik dgn kakak seniornya, maklumlahh kan masih kosong2nnya dan masih polos2nnya dalam percintaan jadi mudah saja jadi baper, Tapi fitri merasa bahwa itu hanya gombalan senior2 saja dan dia sadar bahwa bukan cuman dia yg disapa dan pasti banyak yg disapannya dan fitripun berfikir bahwasannya lalu kenapa dia beraninnya minta salam didepan umumyahh? hahahah fitripun tersenyum dan tersipu malu karna dia merasa bahwa mungkin dia disukai oleh kakak seniornya.

Fitripun mulai mempunyai rasa terhadap kakak seniornya tapi itu hanya sekedar rasa yg dimana kalo dia disukai yahh dia juga menyukai balik, hanya rasa suka aja.

Fitripun setiap harinya pergi kesekolah dan fitri ini terbilang anak yg rajin masuk sekolah tapi biasa dia suka terlambat datangnnya kesekolah.
Dan suatu ketika, sifitri ini pergi keperpus dan fitripun bertemu dgn kakak seniornya lagi dan fitri yahh cuek2 aja karna gengsi dan takut dikira dia itu kegeeran setelah dimintakki salam didepan banyak orang jadinnya fitri diam saja tapi kakak senior ini mendekati fitri dan mengatakan

Cowok: salamku kekita ( saya minta salama kepada anda)

Fitripun langsung cuek dan pura2 merasa keheranan dan matannya itu dia pasang mata siniss. Maklumlahh cewek, malu2 tapi mau.
Dan disitupun fitri menyadari bahwa ternyata selama ini dia itu berusaha didekati dan fitripun berfikiran aneh2 dan seolah2 dia itu disukai sekali dan fitripun mengatakan dalam hatinya bahwa dia jatuh cinta kepada kakak seniornya dan cintannya fitri itu adalah cinta pertamannya. Dan fitripun berharap untuk menjadi pendampingnnya. Dan fitripun mulai memikirkan kakak senior tadi.

Tapi sayangnnya sicowok ini sudah tdk mengganggu sifitri lagi dan tdk melirik sifitri lagi.
Dan fitripun sudah tak risih lagi.
Karna malahan sifitri ini makin jatih cinta karna fitri suka banyak sama tipe2 cowok yg agak cuek tapi perhatian dan dipikirannya sifitri ini bahwa sicowok ini pura2 cuek2 dan ternyata diam2 memperhatikan fitri dan fitri menaruh harapan kepada kakak seniornya tapi kakak seniornya tak kunjung datang lagi dan sudah mengabaikan sifitri lagi dan hari2pun belalu dan senior2 tak hanya senior itu saja yg mencoba mendekati fitri, bahkan teman kelasnyapun mendekati fitri dan senior yg lain tapi tetap sama saja bahwa fitri ini cuek dan mengabaikan karna sifitri sudah menaruh harapan terhadap kakak senior tersebut.
sampai pada proses penerimaan siswa baru lagi dan fitri ini sudah mempunyai adek kelas.

Melawan RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang