Gerin

27 3 0
                                    


GUE Gerin Artalyta Seyna,

Sering di panggil Gerin atau Rin, ada juga yang panggil gue Seyna tapi gue ga suka itu karna nama kakek gue. Emm sebenernya ada marga di nama gue tapi gue ga mau cantumin aja kalo apa apa takutnya nanti gimana gitu, you know lah jaman sekarang gimana. Gue sekolah di SMA Andalusia kelas XI IPA2, terus waktu kenaikan kelas gue masuk di kelas XII IPA2 dan gue di calonin jadi sekertaris yang awalnya gue ga minat babar blas karna itu terlalu ribet dan harus menulis kesana kemari.

Hidup gue awalnya baik baik aja sebelum most wanted dateng yaitu sahabat kecil gue sendiri Gavin Kaindra Arkarna, manusia teridiot yang pernah gue jumpai selama hidup dan karna dia gue jadi males keluar rumah karna kita tetanggaan.

Gue punya temen yang bertahan walaupun sifat gue yang kadang kadang suka nonjok ini.

Namanya Kaleya Savrilia Asaeryadi
Gadis keturunan Indo-Spanyol padahal di lihat dari namanya ga ada tuh keturunan Indo-Spanyol. Nyokapnya asli Indonesia kalo bokapnya orang Spanyol, Kaleya suka sama Devon dari awal masuk SMA padahal udah gue kasih tau kalo Devon itu ga cocok buat dia.

Sekian perkenalan singkat dari gue, mau tau kelanjutannya? Nikmati aja alurnya.

GavinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang