[[ EPISODE OO1 ]]

9 2 0
                                    

Nine Or None
.
.
.
.
.
.
.
.
.

(( Dorm,13:19 ))

Bangchan berdiri diambang pintu dorm setelah baru saja sampai dari jadwal pemotretan hari ini,ia menatap bingung sekeliling dorm dan sama sekali tidak ada member lain yang berkeliaran disekitar dorm.

Ceklek!

Seketika pintu dorm terbuka lalu dengan refleks bangchan sedikit bergeser dari posisinya seraya membalikan badannya kebelakang dan mendapati hyunjin tengah melepas sepatunya didepan pintu.

"Kau pulang lebih awal? Mengejutkan"
Ujar bangchan lalu segera duduk disofa ruang tamu dorm,ya hyunjin baru saja menyelesaikan jadwal mc nya untuk hari ini.

"Memangnya kenapa?"
Ujar hyunjin bingung dan ikut duduk disebrang bangchan.

"Aku hanya ingin sedikit berbicara,walau aku sendiripun tidak yakin kalau hal ini akan sebentar tapi setidaknya kau dengarkan saja dulu"
Ujar bangchan mulai dengan wajah seriusnya.

"Silahkan saja"
Angguk hyunjin pelan.

"Kau tidak butakan? Maksudku kau pasti membaca komentar para stay divlive kemarin?"
Ujar bangchan to the point.

"Ah aku rasa mengerti tapi apa maksudmu mengungkit hal ini lagi?"
Tanya hyunjin sakras.

"Apa kau tau komentar itu berdampak untuk kelangsungan straykids andai saja kau tidak berbuat kesalahan itu bersama woojin hyung...kita tidak akan dalam masalah besar ini"
Tukas bangchan menatap hyunjin serius.

"Apa maksudmu komentar itu ada karena aku begitu? Jadi apa mau mu hyung? Katakan saja berhenti bertele-tele!"
Ujar hyunjin mulai hilang kesabaran.

"Seharusnya kau bisa membereskan masalah ini hwang hyunjin,ah jangan-jangan kau telah berfikir kalau kau tidak dikeluarkan dari agensi karena kau adalah inti dari straykids? berhenti membanggakan tampangmu itu,masih mending kau tidak dikeluarkan jadi tolong bereskan komentar itu sebelum nama straykids ikut memburuk,tentu saja aku tidak akan tinggal diam karena masalah ini ada hanya karena kalian berdua!"
Ujar bangchan sakras sambil menatap tajam hyunjin,sedangkan yang ditatap hanya diam sambil menunduk,sepertinya hyunjin sedang memahami kesalahannya.

"Itu sudah lama berlalu,kenapa kau masih memojokan ku? Bukankah masalah ini sudah kita hentikan dan juga kita lupakan bersama? Bahkan dengan kehidupan straykids baru dengan formasi berdelapan,ah iya apa kau kira aku mau menimbulkan masalah ini? apa kau kira aku mau hal seperti ini terjadi?!"
Tanya hyunjin seraya mengangkat kepalanya dan menatap bangchan tajam bahkan tangan hyunjin saja sudah terkepal karena menahan amarah yang sudah membludak.

"Bukankah kau sendiri sudah tau semua larangan agensi terhadap seorang idol lalu? Kenapa kau masih melakukan hal itu dengan woojin hyung? Sepertinya kau memang sengaja dan menyepelekan agensi begitu saja,bahkan tanpa sadar kebodohanmu itu bisa mengeluarkan woojin hyung dari straykids dan agensi,ya padahal seharusnya kalian berdua yang keluar tapi apa? Kenapa pecundang sepertimu masih disini?"
Ujar bangchan sambil menatap remeh kearah hyunjin.

"Sialan!!"
Ujar hyunjin marah dan langsung bergegas menghampiri bangchan.

Bought!!

Satu pukulan mendarat diujung bibir bangchan entah karena marah atau hyunjin memang kuat bibir bangchan sampai mengeluarkan darah sobekan kecil itu telah merusak sedikit bagian wajah laki-laki asal australia itu,ya tentu saja bangchan tidak akan tinggal diam bahkan sekarang ia sudah menarik kerah kemeja hyunjin dan akan menjatuhkan satu pukulan pembalasan namun tiba-tiba.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NINE OR NONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang