“KRING…. KRING…. ,“ jam beker Aira berbunyi dan seperti biasa Aira masih tidur nyenyak dengan selimut kesayangannya.
Aira berkuliah di Jurusan Sastra Bahasa, anaknya konyol banget, tomboy tapi feminim (bingung kan) baik hati, perhatian dan super jahil. Pinter dalam beberapa bahasa, kerjaannya ngejahilin orang, pura-pura jadi turis.
“Aira…. Airaaaa ,”teriak mom tercinta yang terdengar dari dapur.
“Im coming mom… ,” teriak Aira yang baru saja menyingkirkan selimutnya dan berjalan menuju dapur.
“Kammu kuliah ga sih, liat deh ini udah jam berapa!,” Tanya mom nya.
“Kuliah mom bentar lagi, ini makan dulu ,“ jawab Aira sambil menyantap sandwich.
“Mantap mom… ini buat Ka Zeni ya? Aira makan lagi ya hehe, mom buatin lagi ya buat Ka Zeni, dah mom Aira mau mandi ,”senyum Aira menyantap sandwich Ka Zeni sambil berjalan menuju kamarnya.
Tepat jam 10.00 pagi, Aira sudah siap berangkat ke kampus.
“Mom, Aira berangkat ya,” izin Aira sambil berjalan menuju pintu keluar.
“Iya, hati hati jangan pulang malem ya,” balas mom yang sedang bersantai di ruang TV.
Akhirnya Aira pun pergi ke kampus dengan mobilnya. Sesampainya di kampus.
“Mamihhhh… Tungguin gue…,” teriak Aira sambil membuka kaca mobil yang
sedang diparkirkan.
“Iya, bawel,” jawab sobatnya, Mira sambil menghampiri Aira diparkiran.
“Wes… beres gue parkirin mobil. Yuk ke kelas… eh… tugas udah beres belum?,”
Tanya Aira sambil berjalan bersama menuju kelas.
“Udah donk.. lu pasti belum kan?,” Tanya Mira sambil menatap sinis Aira.
“Udah juga donk… tapi Cuma nomor 1 doank sisanya masih kosong hahaha…
ngintip punya lu dikit ya hehehe,” rayu Aira sambil memeluk Mira.
“Hahaa... itu sama aja belum ngerjain buleee palsu… ,”ejek Mira sambil tertawa.
“Nyontek ya dikit aja… pelit lu mih… ,” rayu Aira sambil mengoyang-goyangkan
bahu Mira.
“iye iye… ntar aja di kelas ngerainnya, cepet ya sebelum dosen masuk kelas loh,”
pasrah Mira sambil menaiki tangga.
Sesampainya di kelas, Aira langsung menyain tugasnya, dan tak lama kemudian dosen pun sampai di kela. Pembelajaran pun di mulai selama 3 jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turis Palsu
Romancedia anak yang begitu jahil dan kocak dia anak yang periang dan polos banget suatu hari ia dikenalkan oleh sahaabatnya soarang laki-laki