eh tau nya tante pindah ke Jakarta, da hp tante sempat hilang, jadi kita jarang kontak – kontak lagi,” jelas ibu nya Raziq.
“iya bener ini sahabat mom waktu di kampus, sampe sampe kita mau jodohin anak kita dulu ya, aku masih punya Aira umur 5 bulan, kamu masih punya bayi Raziq umur 3 tahun, aku gak nyangka loh Raziq itu anak kamu, kita ketemu kaya gini, “lanjut mom nya dengan senang menceritakan.
Aira yang terdiam tersenyum bingung sekaligus kaget mendengar cerita mereka. Spontan Aira mengingat foto nya yang ada di dalam dompet Raziq.
“Ouh gitu tante, dunia itu sempit sekali ya, tante…,” tawa Aira malu terpotong.
“Tante dulu punya loh foto kamu waktu masih kecil, tapi sayangnya foto nya ilang,” jelas mama Raziq.
“Apa…,”kaget Aira.
Aira langsung berpikir, wah ternyata foto itu di curi sama bocah buaya darat itu. Tiba-tiba Raziq keluar dari kamarnya, ia melihat ibu nya sudah ada di ruang tamu. Ia pun segera menghampiri ibu nya, dengan bangga Ia berhasil membuktikan tantangannya Aira.
“MAMA… udah sampe kok gak bilang-bilang sih, kok gak telpon Raziq?” teriak Raziq histeris.
“eh sayang… mama mau kasih surprise aja,” jawab ibu nya sambil memeluk Raziq.
“mama gak nyasar kan?,”Tanya Raziq sambil duduk disamping ibu nya.
“engga kok, untuk kemaren kamu kasih alamat nya yang jelas,” jawab ibu nya.
“eh… liat gua bener kan gak bohong, mama beneran dateng kesini, gua masih jomblo, gua tuh lagi nelpon mama, bukan cewe gua apalagi tunangan, “ kesel Raziq menjelaskan.
“loh loh, kok tunangan, kamu udah tunangan raziq, “ucap mom nya Aira.
“belum kok tante…,” jawab Raziq terpotong.
“justru dia mau tunangan sekarang, makanya dia nelpon mama terus, dia certain Aira, katanya dia udah nyaman,” sambung Ibu nya Raziq sambil tersenyum.
“eh, mama …” malu Raziq.
“iya iya gua percaya kok, tapi gua mau Tanya deh sama lo, siapa sih foto anak cewe di dompet lu?,” Tanya Aira heran.
“ouh itu, itu foto anak temen mama, aku gak tau sih nama nya siapa, Cuma aku seneng aja sama foto itu, soal nya cantik banget, kok rasanya nyaman gitu liat tuh foto anak kecil,” jelas Raziq.
“mana coba liat mama?,” tanya Ibu nya rasik.
“ini loh mah, “ raziq menunjukkan foto yang ada di dompetnya.
“ ya ampun, ini kan foto Aira yang mama cari-cari, kok bisa ada di kamu sih, “ ucap Ibu nya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
“hahaha lucu ya, jadi Raziq udah nge fans sama Aira dari kecil ya, emang klo jodoh gak kemana ya,” ejek momnya Aira sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turis Palsu
Romancedia anak yang begitu jahil dan kocak dia anak yang periang dan polos banget suatu hari ia dikenalkan oleh sahaabatnya soarang laki-laki