2

3.7K 390 25
                                    

Jeongguk saat ini sedang berada di ruang kerjanya, dengan Mino yang dia letakkan di kursi khusus bayi di atas meja kerjanya. Sesekali dia akan mengajak Mino mengobrol tentang kerjaannya, atau tentang dokumen yang dia periksa.

"Mino, kalau Mino punya Mama baru mau gak? " Tanya Jeongguk pada anaknya yang sedari tadi minum susu di dot

Ocehan beserta tendangan kaki Mino, jadi jawaban bahwa dia nolak.

"Kalau Mamanya Ka Taehyung mau gak? Yang gendong Mino tadi siang, kakak yang manis itu loh. " Tanya Jeongguk lagi

Tawa anaknya jadi jawaban, bahwa Mino pengen Taehyung yang jadi ibu barunya, bukan yang lain.

"Yaudah, nanti Papa bilang ke kakek ya biar lamarin ka Taehyung buat jadi ibu Mino? Sekarang, Mino bobo ya sayang. " Jeongguk menggendong anaknya dan membawanya ke kamar.

Membaringkan sang anak di kasur, dan kepalanya di letakkan di lengannya. Mino sepertinya juga sudah mengantuk, kelihatan dia mulai memejamkan mata di pelukan sang papa.

...

Taehyung lagi nonton drakor di tv, dia duduk di sofa sambil memakan camilannya. Bundanya datang, dan duduk di sampingnya dia.

"Dek, kalau ada yang lamar kamu di terima gak? " Tanya Bunda

"Iya bunda adek terima, kan udah adek bilang gak mau kerja mending nikah aja, eh yang dateng om om. " Sungut Taehyung

"Kalau yang datang duda anak satu gimana? " Tanya Bunda lagi

"Gapapa, asal banyak duit aja dan gak masuk golongan missqueen, sini Tae urusin anaknya, Tae suka anak kecil ko. " Kata Taehyung

"Kalau lamarnya besok gimana? " Tanya Ayah yang kini ikutan nimbrung duduk di samping Taehyung

"Jangankan besok, malam ini juga adek okey. " Jawab Taehyung

"Okey, bener ya? " Ayah mastiin lagi

"Iya ayah ish, udah sana adek mau nonton. Emang siapa sih yang mau lamar?.  " Kata Taehyung lagi fokus sama tontonannya

"Itu Jeongguk, yang seminggu lalu kesini loh dek. " Jawab Bunda

"Oh mas Jeongguk yang itu. " Gumam Taehyung dia keinget kata Jeongguk yang mau jadiin dia mamanya Mino, di kira becanda

"Kenapa dek? Gak nolak kan? " Tanya ayah yang langsung di balas gelengan kepala, dan bilang dia nerima aja ko kalau dia yang datang.

Ayah langsung ngambil Handphonenya yang tadi di letakkin di kamar, bunda ambil handphonenya ngabarin Seokjin sama Namjoon yang udah gak tinggal bareng sama mereka, bilang kalo Taehyung mau nikah.

Namjoon heboh, dia bilang Taehyung masih kecil gak boleh nikah, nanti aja. Yang dapet omelan dari istrinya, Seokjin. Bilang, kalau Taehyung mau nikah bukannya bersyukur malah di bilang masih kecil katanya ngomel-ngomel, terus di tengahi sama bunda. Di suruh datang besok.

Sementara di bagian dunia lain gak kalah heboh, Mama Jeon yang habis dapat kabar dari ayah kalau Taehyung mau nerima lamaran dia. Jadi, besok mereka akan ke daegu lagi buat resminya.















...



Jeongguk saat ini sedang menggendong anaknya Mino, Mino sudah rapi di pakaikan kemeja, Jeongguk juga dengan setelan jasnya. Papa sama Mama Jeon juga sudah rapi, Mama Jeon bawa bingkisan yang isinya baju-baju untuk calon mantu katanya. Yang di bawakan sama Papa Jeon, soalnya tangannya sudah penuh sama tas yang berisikan perlengkapan Mino.

Iya, rencananya mereka akan menginap seminggu kedepan sampai acara resepsi berlangsung. Soalnya, kata papa Kim langsung habis lamaran nikahan.

"Jeongguk, Mino ya mau mama saja yang gendong? " Tanya Mama Jeon saat melihat Jeongguk yang kerepotan membuka pintu mobil juga menggendong Mino

"Mino nya lagi rewel ini ma, maunya sama Jeongguk  terus. " Kata Jeongguk yang di tanggapi sama tawa anaknya

"Aigoo, ya sudah biar papa saja yang menyetir. " Papa Jeon akhirnya yang menyetir mobilnya dan Jeongguk duduk di belakang bersama Mino, yang duduk di car sit.






Tbc.

Pendek aja dulu, masih sibuk sama skripsian jadi belum bisa sering-sering update, sama nulis. Padahal ide udah numpuk, tapi waktunya belum ada.

LIFE (KOOKV AU) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang