Jeongguk beserta keluarga sudah sampai di kediaman keluarga Kim di Daegu, Mino yang sudah tidur di letakkan di kamar Taehyung, ranjangnya sudah di pasangi crib atau kandang safety buat bayi. Mino kam sudah bisa merangkak, makanya di pasangi yang seperti itu. (Kalau gak salah ya namanya, yang di tempel di ranjang itu loh, yang tau koreksi belum punya anak soalnya.)
Taehyung sedari tadi tinggal bersama Mino di kamar, dia masih kaget ternyata Mas Jeongguk yang ngelamar. Tadi dia shock banget, pas di tanya mau apa enggak nikah sama Jeongguk dia cuman ngangguk. Dan akhirnya, mereka tunangan dulu, seminggu kemudian nikahan sekalian ulang tahun Mino genap 6 bulan. Taehyung ngamatin anaknya tidur, walau pun belum sah sama ayahnya.
"Dek? " Jeongguk membuka pintu kamar dan mendapati calon istrinya berbaring sambil memeluk anaknya yang sedang tidur
"Iya mas? " Jawab Taehyung menoleh lalu tersenyum pada calon suaminya tersebut.
Mino enggak bangun-bangun dari datang sampai acara lamaran selesai. Jadinya, Taehyung milih nemenin Mino dari pada ikut makan-makan dan di goda oleh kedua kakaknya tersebut. Memang, sehabis lamaran Namjoon dan Seokjin tidak berhenti menggoda Taehyung.
"Mino nya masih tidur ya dek? " Tanya Joengguk sambil membaringkan tubuhnya di samping Mino
Taehyung kaget, jarak mereka dekat banget cuman terhalang Mino doang.
"Belum mas. " Jawab Taehyung sambil menciumi tangan anaknya tersebut dengan pipi memerah
Jeongguk yang melihat tingkah Taehyung tersenyum, mengambil tangan yang lebih muda dan menggenggamnya, membiarkan lengannya melingkari tubuh sang anak.
"Mas.. " Cicit Taehyung belum terbiasa sa skinship
"Tidur dek. " Kata Jeongguk lalu memejamkan matanya
Memang hari sudah larut malam, Keluarga Jeon berangkat dari Seoul ke Daegu naik mobil jam 12 siang, sampainya jam 6 sore. Jarak tempuh normal naik mobil kurang lebih 3 jam, tapi karena membawa bayi mereka harus singgah di rest area untuk ganti popok bayi dan makan. Lalu jam 7 acara lamaran di mulai, sampai jam 9 malam. Jeongguk di suruh nginap dan tidur di kamar Taehyung katanya mau nikah jadi gak papa. Papa Mama Jeon juga nginap, rumahnya lumayan luas dengan banyak kamar, jadi kalau ada tamu datang tidak perlu ke hotel.
"Mas, ganti baju dulu gak enak kan? Biar aku siapin air hangat buat mas mandi. " Kata Taehyung saat melihat Jeongguk menggaruk lehernya dan merasa gak nyaman, Taehyung masih belum tidur soalnya.
Jeongguk membuka matanya, "Gapapa, biar mas aja yang siapin airnya. Kamu tidur aja dek. " Jeongguk bangun dari tidurnya
"Udah gapapa mas, biar adek yang siapin. Masnya tunggu aja. " Taehyung bangkit dari tidurnya, dan menuju kekamar mandi yang ada di dalam kamarnya. Memang dirumahnya, setiap kamar punya kamar mandi. Kecuali kamar yang di bawah, khusus untuk tamu. Sedangkan keluarga Jeon menginap di kamar atas, yang punya 3 kamar.
"Iya, maaf ya mas jadi ngerepotin kamu dek. " Jeongguk merasa gak enak dan berakhir dia dapat tukikan tidak terima dari calon istri
"Mas, aku ini calon istri mas loh. Aku senang bisa nyiapin kaya gini, seminggu lagi kan kita udah sah jadi suami istri. " Taehyung pun berlalu masuk kedalam kamar mandi
Jeongguk tersenyum mendengarnya, tapi kaget saat melihat Taehyung masuk kekamar mandi sambil membanting pintu, dia pun menghampiri calon istrinya yang kelihatan kesal tersebut.
"Sayang, maafin mas ya? Mas cuma merasa gak enak dek. " Kata Jeongguk sambil memeluk Taehyung dari belakang
Taehyung yang tengah memperhatikan air yang mengalir dari kran untuk mengisi bathtub pun, menegang karena pelukan Jeongguk.
"Napas dek. " Kata Jeongguk sambil mengelus perut Taehyung
"Mas, ngagetin aja deh. Adek kaget kan jadinya. " Taehyung merengut sambil berbalik
"Kamu harus biasain skinship ya dek mulai dari sekarang, mas akan lebih perhatian lagi sama kamu, ya bun? " Jeongguk menatap Taehyung
"Iya ayah. " Kata Taehyung lalu berlari kembali kekamar dengan muka yang memerah
"Astaga, kenapa menggemaskan banget sih dek. " Jeongguk mengusap wajahnya sambil tersenyum
Selesai mandi, Jeongguk melihat baju yang sudah di sediakan calon istri terlipat di atas meja yang tersedia dalam kamar Taehyung. Jeongguk yang melihatnya tersenyum kembali, tidak salah memang memilih istri batinnya.
"Makasih ya dek. " Kata Jeongguk pada Taehyung yang tengah berbaring di kasurnya
"Sama-sama mas, langsung tidur aja ya mas enggak usah kerja dulu. " Kata Taehyung saat melihat Jeongguk mengambil hpnya yang tadi di letakkan di nakas
"Mas cuman cek email doang ko dek bentar, habis itu mas tidur. " Jawab Jeongguk
"Mas nurut sama aku, masnya jangan bandel. " Taehyung nukik
Jeongguk milih mengalah sama calon istri, kalau ngambek susah bujuknya, jadi dia taruh hpnya kembali dan membaringkan tubuhnya dan tak lupa mengecup dahi dua malaikat kesayangannya.
"Malam sayang, malam bunda. " Kata Jeongguk mengecup dahi anaknya dan Taehyung bergantian
Taehyung merona lalu menjawab, "malam ayah. " Cicitnya
Pertama kali tidur seranjang sama lelaki lain selain ayahnya dan Jimin. Orang yang bakal jadi suaminya. Taehyung masih gak nyangka, jodoh dia sedekat itu.
Taehyung mengambil hpnya yang di letakkannya di nakas, mengirim pesan ke sahabatnya yang lagi berkunjung ke rumah orang tuanya di busan.
Tae
Chim, gue mau nikah seminggu lagiEnchim
Boong lo Tae, gak usah ngarang ya emang udah ada calon? Lo kan udah putus sama doi.Tae
Di Busan sih lo kelamaan, sahabat di lamar kaga tau. Ada lah orang Seoul, baru hari ini di lamar, seminggu lagi nikah, duda.Chimm
Serius? Anjay lah bayi gue huhuhu akhirnya nikah jugaTae
😑Tbc.
Gak bakal update dulu at least seminggu rest buat garap skripsi,,, pendek sorry 😭 aku sambil selingin nulis entar.. Selesai deadline aku bakal luncurin 2 book baru...
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE (KOOKV AU) ✓
FanfictionMas Jeongguk dan Dek Taehyung.. Just read if u wanna know the story. Bahasa Non Baku Lagi kobam sama Mas dan Adek kepikiran buat story ke gini juga 😭 susah nemu soalnya yang Lokal ke gini. Terinspirasi dari cerita Little Wife punyanya @/fhonewine..