Tradisi diri.
Memanjakan diri, Dan membahagiakan diri
5 hari bersama teman.
Alhamdulilllah, okey taun ini banyak banget waktu yang produktif. Waktu yang bener2 di pake sebaik mungkin
Hari H lebaran, bener2 beda bgt karna ga banyak keluarga yang dateng karna pandemi. Cuman minta maaf ke ortu salim, Dan foto keluarga yang riwehnya minta ampun, tapi hasilnya nihil biasa sih 😁
Akhirnya, Ngambil langkah langsung vcgrup sama temen yang sama2 gabut. Ngomongin ke gabutan sampe2 pengen langsung ketemu di hari H haha.. Tapi ga juga di laksanain. Akhirnya jalan sendiri sambil nganterin hampers ucapan.
Di hari H lebaran aja entah berapa kali vc group saking gabut nya kita.
h+1 udah berencana di jauh hari sih. Kalo hari ini kita ketemuan sesama anggota. Okey nyebelin juga sih Ada rekan yang so okey, gas hayukk eh pas hari nya Ada halangan tapi yaudah sih.
Ngomongin masa lalu mereka yg sesekolah, Dan aku insecure juga sih disitu soalnya aku ga terlalu banyak punya cerita di smp haha.. Tapi seengganya aku bisa ngebayangin serame apa mereka saat sekola. Sore tiba makanan udah mau abis, kita gabut lagi. Duh gimana nih. Okey ujan turun kita kembali vc grup. Ngundang semua temen yang memang bisa di undang haha.. Maksa mereka meskipun lagi ujan harus dateng. Yang katanya mau nyeduh kopi tapi kopi nya ga di bawa. Minum kopi sama cocacola yang katanya master tapi ga bisa bedain rasa haha, .. "Bangke" Itu sih yang ngakak banget. Ada yang ggl focus harus nya beli 5 ice cream tapi malah 10 haha untung bukan uang kita.
H+2 gasampe di hari itu, rasa nya kurang bgt kalo ga kerumah guru rasa temen curhat hehe. Temen2 dari siang emang udah kumpul. Dan aku kesiangan karna Ada tamu special dulu dateng kerumah. Lumayan lama sambil menyambung silaturahmi Dan membenarkan yang harus nya memang benar. Aku di jemput kembali sama dia partner saya. Bercerita di motor sambil ngakak sampe sakit perut padahal setelah sampai pun kita bakal ngobrol lagi hihi. Melihat udah banyak sloki kopi yang di pake, akhirnya saya kebagian satu sloki kopi. Memakan mie pasakan juragan seblak yang enak bgt mie nya sampe2 saya foto mie itu. Padahal mie indomie tapi beda bgt rasa nya😭. Hari itu sibuk bgt, sampe2 saya harus pulang duluan karna emang ada lagi tamu istimewa. Nunggu sampe magrib. Ternyata temen2 punya jadwal lagi kerumah temen yg
Deket sekola emang bener rindu ketemu mamah nya, dan temen yg rajin bgt kerja jadi kita samperin deh. Ngobrolin kabar yang ketinggalan zaman. Tapi emang cuman waktu sekarang bisa di obrolinnya haha, penutupan ga lupa dong kita berfoto ber 5.
H+3 Hari paling semangat buat bikin cilok wkwk
Special, karna katanya bakal Ada yang mau Dan Ada yang bawa si cilok ini. Mantengin hp eh semua isi chatnya banyak alesan ga bisa Ngambil. Sedih sihhh udah semangat2 eh ga pada jadi. Hasilnya saya anter2in si cilok itu. Yang paling saya rasain di Hari itu saya "humaira" Banget banget banget. Padahal cuaca mendung rintik2 ujan tapi ga ujan juga sih ujungnya. Barakallahu fiik selamat memanjangkan silaturahmi.
H+4 ngajakin adik buat jalan2 cuman jalan2 ga simpang simpang kemana pun. Ngabisin bensin aja. Masuk magrib berangkat ke acara syukuran
H+5 Hari jum'at istirahat total. Cuman ng drakor yang judulnya lagi viral bgt. Tapi value nya udah ga dapet karna sering bgt di obrolinn. Ng drama pengen baso urat, yang ngajak tapi malah nyuruh lagi si mama. Nyebelin.
H+6 kumpulan yang kesekian kalinya. Dadakan bgt jam 10 malam baru koar buat kumpul. Tapi akhirnya jadi juga. Dan harus Ada drama dulu,saya bener2 telat dan Ada aja yang bikin mood ancur Karna hereuy,tapi lagi ga pengen hereuy ;(( Cuman 6 orng tapi bikin dinding rumah retak2 saking gandengnya. Ngobrolin ke konyolan dulu kita, yang cuman ingin tapi ga dipikir. Dan sekarang baru sadar sambil ketawa2 ngebayangin tingkah laku dulu. Sambil Ada flashback2 sedikit. Itu pribadi sihhh...
Bubran kita berfoto, tapi foto nya blur semua huaaa...
Tahun ini dihabisin kumpul sama kalian, sampe bener2 cape. Padahal cuman haha hihi.
Teri makasih💐✨✨✨
Cahaya, syawal '1441 H
___________-------_________Dita, teni, cacan, ng ika, nanda, fatimah, teh dela
Ugiiii, alip, kokom, fajar, isal, ibnu, pak nen
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WORLD IN WORDS
Novela Juvenilsetiap hari harus berkata Harus bermimpi *ini sebuah kata yang tak ter suarakan*