5

1K 103 10
                                    

Entah mengapa belakangan ini hyunjin selalu dihantui sama dua cogan kesayangan guru dan warga sekolah, toleh kanan ada jeno toleh kiri ada baejin, duh sempurna hidupmu jin :)

"Uminnnnnn, tungguin aku" dengan tergesa oknum hhj berlari mengejar seungmin yang dari tadi anteng aja baca buku sambil jalan.

Sepanjanh koridor banyak yang menatap hyunjin gemas tengah berlari mengejar seungmin, bagaimana dengan seungmin?
Dia bodo amat masih asik baca novel yauda lah.

"Aku tuh manggil kamu umin, noleh kek dikit, seenggak berarti itu yaa aku buat kamu :)"
Drama hyunjin membuat para seme gemesss dan siswi cewek teriak karena gak kuat liat hyunjin imut banget.
Seungmin dengan kesal menutup bukunya dan berbalik menghadap hyunjin.
"Hyunjinie sayang, akutuh enggak denger, kamu tau kan kalo aku fokus sama sesuatu kadang gak peduli keadaan sekitar, jadi maafin umin ya"
Menurut seungmin, hyunjin yang drama luar biasa lebih susah dihadapin dibandingkan hyunjin yang lagi ngamuk, emang sih gemesin, tapi lama lama pengen nampol juga.

"Udahlah, hyunjin capek sama umin, mau sama felix aja, hyunjin kecewa" dengan wajah memelas dan bibir mengerucut lucu dia jalan pergi ninggalin seungmin, jangan lupa kaki di hentak hentakin keras biar seungmin tau dia ngambek.

Sudah seungmin bilang, hyunjin yang lagi drama lebih ribet. Jadi dia bodoamatin aja hyunjin, nanti juga nempel lagi ke dia
Dengan tenang dan damai seungmin melanjutkan membaca buku sambil jalan ke kantin tanpa memperdulikan hyunjin yang ngintip nunggu dikejar.

Jin seungmin gak sekurang kerjaan itu sayang :)

"Ih kok malah ditinggal sih, males banget kalo kaya gini"
"Tapi kok gue gak males yaa apalagi nemplok tembok sama elu jin, bikin pengen khilaf aja"
cepat hyunjin noleh kesamping denger suara mistis yanh menjawab omongannya

"Aaargggghhh"
Tidak elit sekali hyunjin jatuh tersungkur sakit terkejutnya wajahnya dan wajah orang tersebut berjarak beberapa senti saja, meleng dikit ee sudah terjadi kecupan tak bersalah oknum hhj

"Lu ngapain disitu jenong, gue kaget, nanti kalo gue serangan jantung lo mau tanggung jawab, dasar manusia mata minimalis, marah ini gue yaq marah" dengan cengiran yang khas jeno menarik tangan hyunjin untuk bangun, kasian juga anak gadi_ maksudnya anak laki imut kaya dia ngesot di lantai

"Yah salah gue dimana coba, lo yang nemplok tembok, jadi gue ikut ketarik nemplok tembok juga, udah lah manis dari tadi aku ikutin kamu marah terus"
Jeno heran aja, dari tadi pagi yang ia lihat hyunjin sudah seperti wanita pms marah marah mulu, kan dia jadi gumuusssss
"Yeelah ditanya malah manyun, jangan manyun gitu manis, ntar pulang sekolah jalan sama gue, gue traktir es krim rasa bakso"
"Emang ada es krim rasa bakso jeno" dengan kedipan polos hyunjin bertanya ke jeno yang udah gemes pengen uyel uyel pipi dia
"Adain aja jin, pokoknya ntar pulang sekolah gue tunggu lo depan kelas lo'
Setelah itu jeno pergi ninggalin hyunjin yang masih bengong tak mengerti dengan keadaan

1

2

3

4

5

"Aaahhhhhh bundaaa hyunjin di kecup jeno"
Habis baejin sekarang jeno, besok besok mungkin jaemin dan seungmin :))

'ya ampun hyunjin malu, tapi kok jantung hyunjin kaya dangdutan ya, mana jenonya ganteng lagi'

****

"Elu kemana aja jin, gue cariin dari tadi kagak ada terus"

"......"

"Eh hyunjin gue ngomong sama elu, nyaut kek udah kaya orang kesurupan aja lo"

"......"

"Wah beneran udah gaberes otak lo jin"

"Arrrghhhh, tupai kepala gue sakit lo geplak, gak berperikemanusiaan banget lo tupai"

"Salah elu berdiri disana diajak ngomong kagak nyaut"

"Udahlah susah gue ngomong sama tupai gak ngerti bahasa manusia, pokoknya mulai sekarang gue kemusuhan sama elo tupai jadi jadian"
Dengan begitu ditinggalah sang tupai jadi jadian sendiri sedang kebingungan dengan tingkah sahabat yang aneh dan menyebalkan

"Udahlah, mending gue liat kak lino"

****
Selamat membaca :))

Semesta || jeno-hyunjin-baejin (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang