Setiap orang pasti punya hewan peliharaan atau hewan kesayangan.
Tidak terkecuali bagi para warga komplek absurd ini.Hari minggu pagi menjadi ajang berkumpul bagi sebagian orang.Seperti bergosip,olahraga,safari kuliner atau ajang pertemuan bagi beberarapa kelompok.
Salah satunya kelompok pecinta hewan."Lucas hari ini bawa siapa?" tanya mark
"Bawa bella sekalian dijemur."jawabnya.
"Taeyong,yuta sama de taeoh belum kelihatan nih dari tadi pagi." jaehyun bergabung bersama yang lainnya.
"Iya nih,mungkin masih beres beres rumah kali." jeno menjawab pertanyaan jaehyun.
"Apa itu bersih bersih? semacam makanan atau semacam barang?"chenle bertanya dengan nada songongnya.
"ini lagi makhluk satu,emang kamu di kasih asupan apa sih sama daddy kamu sampe ngga tau bersih bersih".kun menjawab dengan malas.
"sorry ya di rumah banyak pembantu. harus dimanfaatkan. kalo mereka bisa ngerjakan ngapain harus kita yang kerjain sendiri. makan gaji buta ntar mereka."jelas chenle
"memang,kalau udah punya sifat turunan songong ya susah dihilangin walaupun udah mandi kembang 7 rupa segala."kun menimpali ucapan chenle.
"udah dibawa ke orang pintar sekalipun ngga bakal ilang itu sifat kalo udah nembus DNA."tambah taeil.
"Jadi chenle udah ketemu sama albert einstein?"tanya winwin
Seketia semua orang menatap winwin dengan pandangan geram.
"Apa hubungannya sama albert einstein winarto!"jaemin menjawab sembari manahan emosi.
"Lah tadi kata taeil,walaupu udah dibawa ke orang pintar ngga akan bisa ilang sifat songongnya chenle."jawab winwin dengan polosnya.
"Bukan gitu maksud nya winarto bin paimin."sambil mengepalkan tanganya taeil menjawab pernyataan winwin.
"Gini adiku yang manis mirip gula nasi busuk,Orang pinter disini diartikan dukun alias paranormal."Jaehyun menjelaskan dengan sabar.
"Berarti kita semua termasuk paranormal dong. Kan ngga ada yang gila disini."Winwin memberikan pernyataan lagi yang dijawab dengusan oleh teman temannya.
"Tau dah win,terserah otak kecilmu itu.Ngga bakal nyampe otak kamu itu."Haechan menjawab dengan sarkas.
"Kalo kecilnya ngga di kasih asupan micin yang banyak ya gini,lemot jadinya."tambah haechan.****
Tiba tiba warga disana di kejutan dengan auman sebuah hewan yang harusnya tidak berada disana.Warga panik dan berhamburan meninggalkan lapangan kecuali keluarga bapak bapak yang kenal sama pemilik hewan tadi. Bahkan ada yang sampe masuk keselokan karena menghindari hewan tadi.
HAAAUUUMMMM
Seekor bayi harimau putih berjalan dengan santainya menuju lapangan dengan di tunggangi oleh anak berumuh 10 tahunan dan didampingi oleh 2 orang remaja dengan 2 orang dewasa dibelakangnya." Hai warga komplek yang saya sayangi dan cintai. Bapak Jongin yang ganteng mirip chris evan hadir disini ditemani oleh anak dan istri saya."Sapa pak jongin dengan riangnya.
"Pak,kok pada bubar sih,padahal baru jam 8 loh ini. Biasanya sampe jam 12 masih ramai."Yuta bertanya pada bapaknya.
"Iya nih pak,apa kita kesiangan ya."Sahut Taeyong.
"Hallo semua kenalin ini hewan yang baru kita adopsi namanya jackson jenis kucing yang imutnya minta ampun."Kyungsoo mengenalkan jakcson pada semua orang yang tersisa.
"Kucing nya baik dan penurut serta kuat. Ngangkat taeoh aja kuat apalagi ngangkat pak chanyeol yang beratnya hampir 1 ton."Tambah kyungsoo.
"Ayo jack main sama bella,vivi,toben,mongryeong sama yang lainnya." Ucap Yuta.
Kemudian taeoh turun dari atas jackson dan langsung berjalan disamping jackson menuju teman temanya.Tapi anehnya semua orang langsung pada kabur waktu jackson mendekat. Padahal jackson kan cuma pengen kenalan sama temen barunya.
"Oi jongin. Kamu pelihara hewan apa ini. Jangan bikin warga saya takut." Teriak pak RT dari kejauhan.
"Pelihara kucing Putih pak."Jawab jongin sampai memperlihatkan giginya.
"Kamu tau ngga jenis kucingnya apa?" Tanya pak RT lagi.
"Kata mba mba yang di petshop bilangnya kucing anggora pak,pas saya tanya kenapa bulunya beda sama yang biasanya. Si mbak nya ngejawab. bulunya abis dicukur gundul trus di kasih semir warna putih sama item pak."Jelas jongin.
"Karena lucu dan beda dari yang biasanya kami sekeluarga memutuskan untuk mengadopsinya."tambah taeyong.
"Mbak penjualnya juga baik sampe bikinin kandangnya segala pake besih tebal di belakang rumah." Yuta dengan senyum bangga karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk bikin kandang.
"Kami juga berencana untuk mengadopsi satu jenis kucing persia warna putih."Taeoh memberi pernyataan.
"Ibu suka karna tubuhnya ngga ada bulunya. Mirip manusia bulunya hanya tumbuh di kepalanya sampe dagunya. Persis seperti orang Arab."Tambah Yuta dengan pedenya.
"Kandangnya juga gratis lagi."jawab jongin dengan riang.
"Besok kucingya sampe. Kalo mau lihat main kerumah aja."Ajak taeoh."Jack,Tae ayo pulang udah sepi lapangannya."Teriak jongin.
Ngga lama jackson berlari dengan taeoh diatasnya. Itu membuat semua orang disana bernafas lega karena hewan itu hendak pulang.
"Sampai ketemu minggu depan ya teman."
Jongin meniru jackson dengan bahasa auman.
Sekeluarga itu meninggalkan lapangan dengan diiringi bernyanyi buaya darat yang sedang terkenal."BUAYA DARAT BUSET AKU TERTIPU LAGI" teriak yuta sambil joget goyang mama muda.
***
Setelah keluarga bapak jongin pergi.
"Gila si taeoh ngga ada takutnya sama itu harimau." jeno memulai obrolan.
"Saya rasa bapak jongin ditipu sama mbak petshop."lucass.
"Yang penting gratisan.pasti mau lah om jongin."sarkas haechan.
"Ngga mau main lagi kerumah yuta dah,takut pulang tinggal nama." jaehyun menanggapi."Jun. ngga mau ikutan kaya jongin melihara buaya putih atau hiu sirip putih gitu." tanya chanyeol.
"Ogah,masih sayang nyawa saya. Nanti kalo saya mati siapa yang ngurusin harta saya."Jawab junmyeom.
"Besok saya mah melihara naga emas aja lah. Siapa tau bisa diternak trus dijual mahal. Kan jadi kaya mendadak saya."Timpal sehun.
"Hewan yang kepalanya monyet badannya gajah sama kakinya kaki jerapah ada ngga ya? kalau ada saya mau beli buat peliharaan dirumah."Jongdae ikut bergabung dengan obrolan.
"Ada dae,yang jual di planet saturnus. Kamu mau beli?" tanya sehun.
"Anterin ayuk hun. saya mau beli." Jawab jongdae.
"Jangan pada ketularan gobloknya jongin dong. Nanti saya ngga punya temen buat diajak ngobrol penting."ucap jumyeon.
"Saya mau beli bidadari yang banyak buat beres beres rumah. Di planet jupiter ada yang jual engga yak?" Tanya chanyeol.
"Mau pindah rumah aja lah kalo gini caranya."Jun akhirnya nyerah.Hewan yang dipelihara sama jongin
Hewan yang besok bakal jadi temenya jackson.
Namanya Jeffrey
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life
Fanfiction"JONGIN,PULANG!!" "JONGIN MAU BOBO DI LUAR APA NGGA MAKAN SEMINGGU?" KAISOO