Mengasuh

72 16 26
                                    

Jongin sama Kyungsoo hari ini mau ke paris buat meeting sama CEO perusahan properti disana. Jongin kesana cuma buat tanda tanganin surat surat pemindahtangan perusahaan tersebut atas nama Jumong Grup.

"Yong, tolong jagain rumah sama urusin taeoh. Kalo yuta ngga usah kamu urusin."

"Loh, ibu sama bapak mau kemana?"

"Mau nememin bapak ada urusan disana."

"Berapa hari bu?"

"3 hari palingan."

"Eh, siapa bilang. Seminggu kita disana sekalian second honeymoon."

"Halah pak, modusmu biar bisa wikwik sama ibu."

"Kamu memang anak bapak yut, paling bisa baca pikiran bapak."

"Lah emang aku turunannya roy kiyowo bisa baca pikiran. Ngga perlu ilmu nya roy kiyowo atau mbah marjan biar bisa paham maksudnya bapak."

"Ditinggalin duid ngga nih kita pak? masa seminggu cuma makan mie doang. Bisa bisa ususnya gimbal mirip rambutnya kai exo."

"Ambil aja di lemarinya ibu. Jangan dipake banyak2."

"Kalo bisa makanya numpang di rumah om suho aja, biar irit."

"Minta daging sama om sehun atau om chanyeol buat makan jackson sama jeffrey."

"Iya pak."

"Adek dirumah nurut sama kaka. Kalo kaka ngajarin ngga bener kurung aja di kandangnya jackson."

"Sadis bener."








***
Keesokan Harinya.

"Kaka siapin air anget buat adek mandi dong."

"Siapin sendiri. manja banget."

" Kan adek masih kecil. Masa nyuruh nyiapin sendiri. Nanti kalo kesetrum trus jadi item ngalahin bapak gimana?. Adek ngga mau jadi item."

"Adek ayo mandi sama kak taeyong aja jangan sama yuta ntar jam 10 malem baru kelar."

"Yuta jahat. nanti adek laporin sama ibu biar dimarahin."

"Anak kecil bisanya ngadu doang."




***
Taeyong lagi bikin sarapan buat adek adeknya. Hari ini menu sarapannya Nasi Goreng rasa Red Velvet. Taeyong juga bikin cemilan milshake kecap sama Saos.

"Hm, masakan ka taeyong emang beda sama yang lain. Pantesan ka Jaehyun suka sama kaka."

"Iya dong. Nanti makan siangnya mau dibikinin apa?"

"Oseng oseng lidah buaya sama ceplokan telor onta atau telor buaya ada ngga?"

" Ada dong. Minumnya mau apaa?"

" Adek Mau minum sirup yang rasanya pedas manis ada ngga?"

"Nanti kaka beliin di warungnya uncle muthu."

Itu percakapan taeoh sama taeyong diruang makan. Jika kalian tanga yuta ada dimana. Jawabanya ada dirumah om sehun numpang makan.

" Om sehun Minta makan dong. Udah 2 hari belum makan."

"Lah ibu bapakmu kemana kok ngga masak."

"Ibu sama bapak lagi ke paris buat jualan es marimas rasa bunga bangkai sama ngemis di perempatan lampu merah."

"Adek sama Kakakmu dimana?"

"Dirumah. Taeyong masak sih tapi ngga selera aja."

"Emang masak apa si taeyong."

Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang