Story by matchawomen
Warn! Typo
713 words
Jangan sider🙃 yang sider bisulan
Pagi gini, y/n kebangun gara-gara haus. Masih jam 7 pagi. y/n jalan santuy ke dapur, terus nemuin Chenle sama Jisung yang lagi ribut didapur. Diruang tv juga udah ribut, pasti Jaemin sama Haechan lagi main ps.y/n nyamperin dua bocil itu, ga mungkin Jaemin biarin dua anak ini mainan didapur. Akhirnya y/n nyepetin jalannya.
"ya ampun, kalian ngapain?!" Chenle cuma senyum watados, beda sama Jisung yang masih sibuk jagain blender.
"bikin jus kak, mau?" wah kebetulan lagi haus, jadi y/n ngangguk aja terus duduk dipantry ngeliatin Chenle yang sibuk motongin buah alpukat.
y/n ngernyit, "loh kok masih ijo-ijo alpukatnya? Belom mateng itu."
"udah kok, kata abangnya udah mateng." karena y/n juga nggak berbakat belanja buah ginian, jadi y/n diem aja ngeliatin.
"yey udah jadi!!" Jisung nuang jus yang udah selesei diblender ke dua gelas. "eh, kak y/n. Mau jus?"
"tuh lagi dibikinin Chenle, kakak juga haus sih." Jisung ngangguk terus jagain blender lagi. Blender aja dijaga apalagi kamu:v
10 menit kemudian, dapur udah beres. Kamu bawa satu gelas jus alpukat ke ruang tv, dan nemuin Jeno, Haechan, Jaemin, Renjun sama Mark yang lagi main game. y/n duduk disebelahnya Mark yang masih kosong, terus naroh gelas jusnya dimeja. Karena ternyata lagi pada main game resident evil 3, game kesukaan y/n juga nih.
"woy ah itu zombie--AH ELAH KALAH KAN!!" Haechan heboh sendiri habis kalah main resident evil, terus ngeliat y/n yang ikut nontonin Renjun sama Jaemin yang masih bertahan digame. Terus ngelirik gelas jus dimeja.
"lu bikin jus sendiri?" y/n nengok terus ngegeleng, "ChenJi yang bikin. Kenapa?"
Sontak suasana yang tadinya rame, langsung sepi. Jaemin noleh horor kearah y/n, "kok gak lo cegah?!"
"ya mana gue tau, lagian kalian santai banget disini. Berarti dibolehin." balas y/n yang bikin Mark, Jaemin sama Renjun tepok jidat. "lu tuh ya, udah tau bocil nggak tau apa-apa dibiarin maenan didapur."
y/n bodoamat, terus minum jus alpukatnya agak banyak sampe tinggal setengah. Tapi ternyata--
"HUEK PAIT BANGET BANGSAT!!"
y/n meletin mulutnya yang mati rasa, rasanya lidahnya pait semua gak bersisa.
"udah gue duga." kata Jaemin terus ikut nyicipin jusnya. "bweh, pait banget kayak kenyataan."
"CHENLE JISUNG!!! SINI KALIAN!!" ini Renjun, mode galak on.
Chenle sama Jisung kompak nyamperin abang-abangnya, "kenapa bang?"
"lu orang buat jus kan?" Chenle ngangguk.
"alpukatnya mana sekarang?" Chenle nunjukkin alpukat yang masih dia pegang.
"yah elah, goblok! Itu belom mateng sat." -Renjun
"kata abangnya udah kok!" -Jisung
"emang siapa yang jual?" -Jaemin
"bang Lucas." -ChenJi
"ya pantes."
"Lucas goblok" -Mark
"Gue keluar bentar ya?" - Haechan
"Mau kemana lu?" -Renjun natep Hechan curiga
Hechan gak jawab dia langsung pergi keluar.
Haechan nyampe di tempat lucas jualan
"maksud lu apa njing,mau ngracunin kita hah" Haechan dateng2 langsung mukulin lucas.lucas cengo"hah lu kenapa dah dateng2 ngamuk gitu"
"ADEK GUE BANGSAT, KEJEPIT MEJA DAGANGAN GUE" Teriak Lucas shock
"ADA APAAN HEWAN?" Sambung Lucas yang masih menolong adiknya
Haechan tambah emosi dong "ya lu gila aja masa ade gue lu kasih alpukat mentah"...
Tiba tiba mark sama renjun dateng....
"Bang²udah jgn ribut,, malu sama yang lain"-renjun Mark
"Apasih biar in aj,,gue gak malu,,dia kan mau ngeracunin kita"-Haechan
"Ya mana gue tau itu alpukat mentah apa kaga. Ngomong pelan pelan dong lo pikir gue tau itu mentah apa kaga" -Lucas yang udah mulai marah karna udah dituduh yang engga engga
"Udah ah chan, kita juga ngga apa apa kan" Ucap Y/n sambil menatap Haechan.
"Tapi-" Ucapan Haechan kepotong dengan ucapan Lucas
"Iya jingan, gue minta maap" -Lucas
"Tapi-" ucapan Haechan kepotong lagi.
"Udah Kali chan, Lucas juga udah minta maaf" -Mark
"JANGAN POTONG UCAPAN GUE BANGSAT" -Haechan yang udah tersulut Emosi.
"Ada apa emang nya chan?" -Y/n
"ADEK LU CAS MASIH KEJEPIT MEJA DAGANGAN LU" Teriak Haechan panik
"JINGAN, GUE BARU INGET BANGSAT" Lucas yang baru tersadar pun langsung menolong adiknya yang udah nangis meraung raung.
"Babay Lucas, yang rajin ya jualan nya" Kata Haechan yang sehabis itu kabur membawa Chenji
"Dadah Lucas, SEMANGAT!" Teriak Jeno Renjun dan Jaemin.
"Yuk, Y/n pulang" ucap Mark sambil menarik tangan Y/n
"Babay bang Lucas" Ucap Mark dan Y/n bersama dan langsung kabur.
End
Sequel? Minta authornya
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct One shoot
SonstigesCerita-cerita halu one shoot member NCT × You yang dibuat oleh para penulis wattpad. Berbagai cerita sedih, lucu, romantis, dan misteri di kemas khusus dalam satu cerita. ∆ Update suka suka