konser bts

169 14 2
                                    

   Soo , ke mall yuk nyari baju buat konser sama fansignnya bts, aku gk sabar lagi nih.( yoona).

Ya. Aku juga . ( sooyaa).

Sesampainya dimall mereka pun mencari  beberapa baju yg menurut mereka cocok . Setelah itu mereka lqngsung membayarnya dan pulang karena merasa lelah.

Dan malamnya mereka berencana untuk menonton film action barat.mereka pun bersiap siap, dan pergi ke salah satu bioskop besar disana.

Setelah selesai menonton merekq langsung pulang saja.

Keesokannya mereka berangkat ke tempat kerjanya masing masing.

Di tempat kerjanya sooyaa..

Selamat pagi sooyaa ( sapa salah satu karyawan yg menyukai sooyaa sooyaa).

Owh pagi juga ( jisoo).

Soo kamu dipanggil manager tadi( karyawan).

Owh benarkah? Kalo gitu aku duluan ya.

Iya .

Tok tok tok..

Masuk.

Manager memanggilku.

Owh sooyaa. Kamu sudah datang.

Iya.

Ini , kamu harus membuat proposal iklan minuman ya. Saya tunggu selama seminggu.

Baik pak . Kqlo gitu permisi pak.

Iya.

Sooyaa pun kembali ke pekerjaannya.

Dan 1 minggu kemudian tibalah hari yg sangat ditunggu tunggu oleh sooyaa dan yoona.

Konser tersebut diadakan siang hari. Jadi yoona dam sooyaa segera bersiap siap , mereka berdandan dengan sangat cantik .dan tibalah mereka segera berangkat.

Sampainya disana ternyata sudah ribuan orng yg datang.mereka pun menunggu sampai konser dimulai .

Saat dimulai...

Semua berteriak histeris.

Huuuu.........

Mereka memanggil manggil  nama idolnya masing masing.dan kebetulan mereka dapat bagian paling depan .sooyaa benar benar semangat dari tadi dia terus terusan memanggil idolanya . Siapa lagi kalau bukan .

Jeon kungkook

Jeon jungkook

Jeon jungkook

Itulah yg dia ucapkan tanpa rasa lelah. Sooyaa benar benar sangat mengidolakan jungkook BTS.
dan ketika member bts memasuki panggung . Semua ya makin tetiak histeris . Sampai konserpun dimulai .

Readers jangan lupa votenya ya.

.
.
.
Ditunggu  yaa

Bye.......

 my dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang