Sooyaa pun menuju kehadapan seokjin oppa.yg berada di samping namjoon oppa .
Ehh si cantik.( seokjin oppa).
Hehehe ( jwb sooyaa sambil tersenyum)
Siapa nama nya? ( tanya seokjin oppa)
Nama saya sooyaa oppa ( jwb sooyaa).
Owh sooyaa.kau bagaikan matahari yg bersinar disiang hari yg menyinari hatiku. ( kata seokjin oppa yg membuat semua member bts melihatnya teaduk jungkook oppa dan akumah cuma nunduk aja biar gk ketauan jungkook oppa. Wkwkwk.)
J hope oppa pun menjitak kepala hyungnya itu . Wkwkwkwk.
Aduh . Sakit tau ( kata seokjin oppa)
Makanya hyung jangan suka goda in cewek terus apalagi army kita . Gimana sih hyung ( kata j hope oppa).
Santuy lah ( kata seokjin oppa dengan aegyo menggaskannya membuat ku tak bisa menahan tawa).
Hihihi ( tawa ku).
Tuh kan gara gara mu j hope fans ku jadi ketawain aku. Kamu sih. ( kata seokjin oppa).
Sementara tanpa kusadari ternyata semua member bts melihatku waktu ketawa termasuk jungkook oppa . Waduh aku kan salting jadinya. Yah aku pura pura kepanasan deh jadinya .gara gara salting . Entah dapat ide darimana ya kan..
Wkwkwk.
Loh kok ngipas ngipas sih. Kenapa sooyaa? ( tanya seokjin oppa)
Eh gk pp oppa. Hehe
Kamu imut banget tau. ( seokjin oppa lagi lagi mencubiti pipi sooyaa)
Jangan gugup gitu dong. Aku tau aku ganteng. ( jwb seokjin oppa dengan pedenya)
Hehe iya oppa bener oppa itu ganteng banget. ( jwb sooyaa).
Hahaha ( kamu bisa aja sooyaa).
Emang betul kok oppa. ( jwb sooyaa).
Iya iya. Hehe. Dasar imut. ( seokjin oppa).
Oppa juga imit kok.
Hehe.Kalo gitu sampe ketemu lagi seokjin oppa.
Iya . Sampe ketemu juga army ku.
Hai readers terus vote ya ...
Biar makin semangat lo authornya...
Heheh.......
Good bye......
See you next chapter.........
KAMU SEDANG MEMBACA
my dream
عاطفيةNamaku kim jisoo(sooyaa) Aku tinggal di indonesia dan keturunanku perpaduan antara indonesia dan dan korea selatan . aku sangat mengagumi salah satu member boyband korea (bts) yang bernama joen jungkook sampai sampai aku bermimpi bisa jadi pacar...