Hai ! !!!
Guys !!!!
Jangan lupa nekan tombol.votenya ya ! !!
Sama komentarnya juga.........
HAPPY READING !!!
setelah perdebatan panjang tetsebut......para member bts memutuskan untuk tidur.
Dan dikamar jungkook......
Jungkook belum bisa tidur karena memikirkan perkataan tahyung tadi.
Kenapa dia harus membuat janji seperti itu.
Sampai akhirnya jungkook terlelap sendiri nya.
Dan keesokan paginya...........
Kookie terbangun dari tidurnya, hari ini bts sama sekali tidak ada jadwal apapun , jadi para member bebas melakukan apa saja.
Begitu juga dengan jungkook. Karena merasa bosan akhirnya jungkook melihat lihat youtube saja.sampai dia kepikiran sooyaa.
Jungkook mencari konten youtube sooyaa , dan yang ditemukan oleh jungkook adalah beberapa video .tapi bukan channel milik sooyaa.
Jungkook sempat ragu untuk melihat video itu. Takutnya itu bukanlah tentang sooyaa yg dia kenal.
Tapi, akhirnya jungkook mrnvoba melihat video teratasnya .
Dan jungkook melihat video seorang ceo kaya yg terkenal dari indonesia yg melakukan interview di korea dan kebetulan ada subtitle koreanya , jadi jungkook bisa mengerti pembahasan interview tersebut.
Dan betapa terkejutnya jungkook , ternyata ceo terkenl itu adalah ayah dari sooyaa .dan ceo itu ternyata tentang membahas keluarganya.dia mengatakan bahwa putrinya itu memiliki sikap sangat ceria , terlebih untuk yg dia suka.
Dan sooyaa adalah penggemar berat boy group korea yaitu BTS.
Dan sebenarnya yg membuat ayah sooyaa menerima banyak tawaran kerja sama perusahaan dari korsel adalah karena anaknya sooyaa sangat menyukai korsel.Lagian ayahnya pun sudah jarang ke korea.
Dan ditempat lain........
Soo, baju baju sama perhiasan yang kita pesen buat fansign BTS sudah selesai .kita disuruh ngambil hari ini kesana.( yoona)
Benarkah ?
Kalo gitu ayo kita kesana !Ayoklah.( sooyaa)
Sooyaa dan yoona segera bersiap siap untuk pergi menuju tempat pemesanan baju tersebut.
Setelah mengambil baju couple tersebut mereka mencobanya ,setelah merasa sesuai dengan badan mereka .mereka kembali keapartemen mereka.
Sooyaa ...kamu mau ngasih apa buat jungkook oppa? '' tanya yoona.
Hmm ,aku akan memberinya jam tangan couple. Bagiku tak masalah bila dia tidak memakainya .walau hanya untuk disimpan itupun sudah membuatku bahagia.''jawab sooyaa
Owhh.kalo aku sih bakalan ngasih taehyung oppa sebuah gelang couple.'' kata yoona.
Yoon, laper nggk?'' tanya sooyaa.
Gk. '' jawab yoona singkat.
Aku laper. Mau kesupermarket dulu ya?'' kata sooyaa.
Iya.bawain aku cola ya.''minta yoona.
Iya. ''jawab sooyaa.
Karena jarak supermarket yang agak jauh dari apartemen mereka ,terpaksa sooyaa harus menggunakan mobilnya.
Saat mengemudi sooyaa hanya mendengarkan lagu lagu idolnya BTS, hingga sampai di supermarket .
Saat sooyaa memasuki supermarket tak sengaja dia menabrak seorang pria berhoodie hitam dan memakai topi hitam dan masker hitam dan kacamata hitam.sontak sooyaa terkejut, tapi sooyaa langsung minta maaf dan masuk ke supermarket tanpa mempedulikan pria mencurigakan tadi.
Ketika ingin mengambil beberapa cola, ternyata pria tadi sudah berada di belakangnya.
Eh , maaf sepertinya anda juga ingin mengambil minuman ya ?'' tanya sooyaa.
Yang dijawab anggukan oleh pria itu.
Silahkan ! Aku sudah selesai.''seru sooyaa.
Sooyaa menuju kasir untuk membayar belanjaannya.namun, saat ingin mengambil dompet ,dia lupa karena tidak membawa dompet.
Mampus ,gimana nih .''batin sooyaa.
Namun, tiba tiba pria mencurigakan tadi datang .
Mbak , ni uangnya sekalian aja dengan yeoja ini.''pria itu membayar belanjaan sooyaa.
Sooyaa terkejut ,dia pun berterima kasih pada pria tersebut.
Saat keluar supermarker sooyaa memanggil namja tersebut.
Eh tunggu...''panggil sooyaa.
Eh ah itu, gomawo karena telah membayar belanjaanku, aku akan menggantinya .boleh aku minta kartu namamu untuk mempermudah....''perkataan sooyaa dipotong oleh namja tersebut.
Tidak usah diganti.'' namja tersebut meninggalkan sooyaa setelah berucap.
Tapii........yasudahlah.dia sudah pergi.sooyaa pun mengendarai mobilnya untuk segera pulang , karena sudah larut malam.
Ditengah perjalanan,sooyaa kepikiran dengan namja aneh yang dia temui di supermarket.
Huh. Penampilannya sangat aneh.dia seperti artis saja berpenampilan seperti itu. Apa mungkin dia adalah artis.ah tidak mungkin.
Sampai di apartemennya sooyaa menceritakan semua kejadian di supermarket.
Astaga sooyaa bagaimana mungkin kamu lupa membawa dompet.tapi sudahlah ayo makan aku sudah lapar sekarang.
Mereka pun menikmati makan malam mereka .
Hai readers , sampe sini dulu ya!
Maaf , terlalu pendek.
Semoga suka ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
my dream
RomanceNamaku kim jisoo(sooyaa) Aku tinggal di indonesia dan keturunanku perpaduan antara indonesia dan dan korea selatan . aku sangat mengagumi salah satu member boyband korea (bts) yang bernama joen jungkook sampai sampai aku bermimpi bisa jadi pacar...