Myeong-dong, korea selatan, at 18.00 PM
Terlihat seorang gadis yang sedang kewalahan membawakan pesanan dari orang orang yang memesan makanan, jadwalnya hari ini sangat padat berhubung malam minggu caffe akan ramai dengan pasangan muda mudi yang sedang di mabuk asmara. Tak jarang pula gadis itu bernafas berat serta menghembuskan nafasnya kasar, mau bagaimana lagi sekarang dia menjadi tulang punggung keluarganya setelah kejadian appa dan eommanya memutuskan berpisah.
OH JISOO, nama gadis itu.
" huft " helaan nafas berat untuk yang kesekian kalinya.
" jisoo ya!!"
" eh, nayeon?? Ngapain??" Tanya jisoo pada nayeon
Im nayeon, teman jisoo sedari junior high school sampai sekarang. Status keduanya sekarang adalah salah satu mahasiswa tingkat ke-2 di universitas HANYANG UNIVERSITY.
Hanyang university adalah universitas swasta yang berdiri pada tahun 1939 di seoul. Universitas ini juga memiliki kampus kampus cabang di ansan. Terakreditasi dan di akui oleh menteri pendidikan korea, universitas ini juga menerima mahasiswa internasional. Tetapi mahasiswa internasional mungkin perlu mengikuti ujian masuk. Selain program gelar S1 hingga S3, universitas juga menawarkan perkuliahan jarak jauh program online dan program pertukaran mahasiswa. Beasiswa dan bantuan keuangan juga tersedia bagi mahasiswa internasional, seperti OH JISOO misalnya dia salah satu mahasiswa beasiswa yang di terima karena otak yang encer tanpa ujian seperti mahasiswa internasional lainya.
Kalau nayeon dia tak mendapat beasiswa sebab orang tuanya bisa di bilang masih mampu untuk membiayai kuliahnya. Hanyang university terletak di kota seoul, myeong-dong ke seoul itu cukup jauh, awalnya jisoo memutuskan untuk cari rumah kecil kecilan di seoul tapi berhubung eommanya yang mengidap penyakit stroke yang kapan saja bisa kambuh, terpaksa jisoo memilih jalur online.
" ayo pulang, jam kerjamu sudah habis " kata nayeon antusias
" tunggu ih, mau ganti baju dulu ini " kesal jisoo
" lo gk kasian apa?? Sama gw udah dari tadi nunguin lo " gerutu nayeon
" ck, iya ini juga udah selesai, gw pamitan ke rowon dulu " kata jisoo lalu berjalan menuju kasir dan berpamitan pada rowon rekan kerjanya.
Caffe myeong-seo tempat jisoo bekerja hampir 2 tahun.
" ayo " teriak nayeon girang, nayeon mengajak jisoo menaiki mobil mewahnya, kalau di tanya apakah nayeon malu berteman dengan jisoo kerena status?? Jawabanya tidak, dia malah menyombongkan diri karena bisa berteman dengan jisoo yang otaknya encer di atas rata rata, jadi jika nayeon tak mengerti materi, maka dia akan minta tolong ke jisoo untuk mengerjakan tugasnya, dan dengan senang hati pula jisoo menerimanya dan mengerjakanya dengan benar.
" mau ke mana sih?? Gw cape yeon mau pulang, eomma sendiri di rumah, jihyun belum pulang dari kemarin malam " kata jisoo, OH JIHYUN adik satu satunya, bagi jisoo jihyun itu adalah harta yang harus di jaganya, setelah eommanya. Tapi entah kenapa akhir akhir ini jihyun jarang pulang alasanya sih nginap di rumah teman kalau engga lagi punya tugas gitu aja terus.
" cape ya?? " kata nayeon cemberut lalu melanjutkan ucapanya " padahal gw mau bilang gw mau ke seoul lusa "
" HEH!! KOK GK BILANG BILANG??" kata jisoo menaikan nada suaranya
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior Cold Vsoo✔[ REVISI ]
General FictionDeskripsi tidak di revisi ..... Apa kim taehyung hidup hanya di takdirkan untuk melihat orng orng yang di cintainya pergi dari sisinya? Menurutnya kim jisoo dan kim sooya sama saja sama sama pergi darinya. Taehyung merasa takdir selalu mempermainka...