Prologue

5 1 0
                                    

Namaku Raina Bellazura Abraham anak kedua  dari Praja Abraham dan Safina Abraham. Sedangkan anak pertama alias kakak ku bernama Devandra Abraham yang saat ini tengah menempuh study S1 nya di Collage University London, Inggris.

Aku biasa di panggil Rain. Aku sangat menyukainya hujan, sesuai dengan namaku. Menurut ku, hujan adalah hal yang paling menenangkan dan penjaga rahasia terpercaya.

Hidupku sama seperti kebanyakan orang pada umumnya, aku mendapatkan kasih sayang orang tua, abang dan keluarga. Dan aku bersyukur untuk itu.

Aku juga punya sahabat yang selalu ada di saat aku sedih maupun bahagia. Dia itu udah aku anggap rumah kedua untukku setelah ayah bunda dan bang Andra. Namanya itu Shafira Aurelia Pranaja anak dari om Abi Pranaja dan tante Maurel Pranaja. Kita bedua sahabatan dari jaman masih ingusan sampai sekarang, awet banget kan kita berdua haha.

Namun siapa yang bisa menebak takdir? Hidupku yang awalnya berjalan lancar dan selalu dipenuhi kebahagiaan, kini berubah dalam sekejap bak menaiki rollercoaster. Rasa sedih, senang, kecewa, sakit, bahagia semua bisa aku rasakan hanya karena seorang pemuda yang telah berhasil merampas hatiku.

.
.
.
.
.

Curhatan author:v

Hallo guys, sekedar info buat kalian. Jadi ini tuh pertama kalinya aku buat cerita. Awalnya aku bingung banget mau dilanjut gimana ni cerita karena aku bener-bener gapunya ide. Aku pikir buat cerita itu gampang dimana kalo kita nulis ya alur nya itu ikut gitu, ternyata engga nulis itu juga butuh ide dan cerita ini beneran hasil dari imajinasi aku.

So, karena  ini tuh cerita pertama aku kalo masih ada kesalahan aku minta maaf dan bener-bener butuh bantuan kalian buat koreksi cerita aku dengan cara komen, dan juga jangan lupa support aku dengan vote yang kalian berikan. Thank u so much semuaaa😘
Happy reading:)

RainZaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang