My Billionaire's Prince.
By Nanamine00.______
©2020
Genre: romance, billionaire, life, dark.______________________
My Billionaire's Prince.
Keyla Lawrence • Mark Evans.*
Happy Reading
(>∆<)👑👑👑
"Akan kuberikan semuanya!"
Sudah puluhan kali pria di hadapan Keyla saat ini menyuarakan kalimat yang sama dari pertama kali bertemu. Entah apa yang menjadi landasan pria itu memilih Keyla, masih banyak wanita dibelahan bumi lain yang akan menuruti permintaannya. Permintaan yang mungkin tak bisa dipenuhi oleh seorang Keyla Lawrence.
Wanita itu tak akan menyia-nyiakan hidupnya untuk berurusan dengan pria bernama Mark Evans–pewaris Evan industry. Pria tampan dan mapan yang terkenal di seantero dunia, namun memiliki sifat penyuruh.
Bukan Mark Evans jika ia tak bisa memenuhi keinginannya. Pantang menyerah adalah salah satu sifatnya yang lain. Dan, sifat itulah yang sekarang menjebak Keyla sehingga harus duduk berduaan selama kurang lebih satu setengah jam. Pertanyaan yang sama terus dilontarkan tanpa bisa Keyla jawab. Bagaimana tidak? Dengan mendadak ia harus berhadapan dengan Mark Evans dan disuruh melakukan hal yang tak mungkin disetujuinya dengan mudah.
Jika kebanyakan wanita akan menyetujui gagasan itu dengan cepat, berbeda dengan Keyla Lawrence, ia harus memikirkannya ratusan bahkan ribuan kali.
Jemari telunjuk Keyla terus memainkan bibir cangkir dihadapannya yang berisi coffee latte yang tinggal setengah.
Apakah ia bisa melakukan hal itu? Jika dipikir dengan akal sehat Keyla Lawrence, jawabannya adalah tidak.
👑👑👑
Ini baru prolog doang yah!
Kalo ada respon dari kalian baru aku lanjutin ke bab 1.Cast:
Yang pernah nonton Avengers: Endgame, Spider-man: Far for Home, sama Spider-man: Homecoming, dan yang lain pasti tau siapa cast yang aku buat.
_________
Yap! Tom Holland.
Tau kan?!*
Yeah! Actor terkenal yang membintangi film-film diatas.
________________________
Dan, yang perempuan itu adalah Julia Andamenko.
(Cantik kan?)
^∆^
#
Sebenernya dari aku sendiri, nggak rela buat nge-cast Tom Holland sama Julia–padahal aku sendiri yang buat cast itu😫😫.
Gimana nggak rela coba? Tom Holland itu kan actor kesukaan aku😋
#Happy Reading!
©Nanamine00
2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Billionaire's Prince [Slow Update]
Romance#FOLLOW SEBELUM BACA! Keyla Lawrence hanya seorang berparas cantik nan elegant yang terlahir dikeluarga kurang mampu. Namun dengan lapang dada ia menerima semuanya dan menikmatinya. Tak ada masalah apapun yang menimpa Keyla. Hingga perte...