Biru 12

10 1 0
                                    

Saat ini diantara heningnya malam..
Aku masih saja memikirkan ucapan dari sahabatku..
Kalimatnya yang membuatku terdiam tak mampu berkata..
Biru...
Kau tau apa yang ia katakan padaku?
Dia berkata padaku " ge... biru yang dulu dan sekarang sudah berbeda. Ia bukan lagi sosok yang apa adanya... Ditambah pula dengan lingkungan pertemanannya yang sekarang. Aku ragu ia masih  seperti dulu.lagi pula di zaman sekarang mempertahankan itu semua amat susah. Ini sudah rumit ge aku takut kamu akan kecewa. Jadi sebelum semuanya semakin rumit maka selamatkan diri kamu  sebelum  kekecewaan itu  benar terjadi. Lupakan dia, lepaskan dia dan tinggalkan segala kisah tentangnya cukup sampai disini. Ini demi dirimu ge.. Kumohon.. Aku ingin kamu menemukan bahagiamu sendiri. .."
Biru..
Haruskah aku menyerah sebelum aku memulai...?
Sebagian dari hatiku menyangkalnya, tapi sebagian lagi juga mengiyakan
Benar apa yang dikatakannya biru..
Aku harus menyelatamatkan diriku sendiri...
Sebab di masa depan tentu aku akan bertemu dengan orang-orang baru..
Bisa saja salah satu dari mereka akan menjadi takdirku..
Jika aku masih saja mengingatmu.. Itu sama saja aku menyakitinya bukan...
Apakah aku bisa?
Mungkin sulit tapi akan kuusahakan...
Sebab aku juga layak mencari bahagiaku sendiri..
Selamat tinggal biru..

HaneulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang