Aurora salsabilla putri,murid baru di SMA Nusa Bangsa yang sering dipanggil billa. Pagi ini dia sedang sibuk menyiapkan perlengkapan untuk sekolah nya.
Karena ini hari pertama dia sekolah dia bangun lebih pagi dari hari biasa,ya dia termasuk anak yang santai,seperti saat ini dia sedang merapihkan selimut dan kasur sambil mendengarkan musik lewat hp nya
Lagu BCL - Cinta Sejati terdengar dari hp nya. Suara merdunya pun ikut serta dalam alunan lagu favoritnya itu
._. Cinta kita melukiskan sejarah menggelarkan cerita penuh suka cita
Sehingga siapa pun insan Tuhan pasti tau cinta kita sejati....Disaat masih asik bernyanyi tiba-tiba hp billa berdering dan terlihat sebuah panggilan dari seorang sahabatnya yaitu Raya.
Dretttt...dretttt
"Ck,siapa sih ganggu aja deh"
Billa menerima panggilan tersebut
"Iya knp?gue lagi beres-beres ni" mood billa sudah tidak ada lagi karena ulah sahabatnya yang tiba-tiba meneleponnya."Bil nanti bawain parfum ya hehe parfum gue abis ni takut nanti gue panas-panasan trus ada bau gk enak kn gk banget klo cewek cantik bau bil... Ya billa cantik ya...." aduh ada-ada aja dalam fikir billa mana sambil merayu dan karena billa memang baik kepada sahabatnya jadi dia bilang iya.
***
Billa sudah berada disekolah barunya. Ya iya satu sekolah dengan sahabat nya Raya dan Tina mereka sudah bersahabat sejak SMP.
Karena billa sudah lama menunggu sahabatnya,kemudian billa menggambil hp dari dalam tas mencari nama Raya lalu menelponnya.
"Woyyy.... Dimana lu gue nunggu dikoridor ni?" Tanya billa dengan kesalnya karena dibuat menunggu lama.
"Eh iya,sini bill gue sama Tina di UKS baru kita, ngadem hehee" terdengar kekehan dari Tina yang bilang Raya alay.
"Oh,ok gue kesana" Billa langsung mematikan telponnya,memasukan hp kedalam saku rok sekolah.
Billa lansung berjalan dan tiba-tiba billa tertabrak oleh seseorang hingga merasa sakit di bahu dan keningnya.
"Aduhhh... Liat-liat dong kalo jalan,gk liat apa ada orang disini?" Oceh billa kepada orang yang menabraknya.
"Lah emg disini ada orang ya?setau gue cuma tiang koridor tuh... Makanya jadi orang jangan pendek-pendek"
Kebetulan sekali billa belum sarapan tadi pagi dan ingin sekali billa melahap orang yang berhadapan dengan dia detik ini juga.
"Minggir lo,gue mau lewat"
"Songong banget ya lo udah nabrak gue,ngatain gue pendek,skrg mau lewat gitu aja?gk ada rasa salah banget si lo jadi manusia" ocehan panjang x lebar keluar dari mulut billa.
Tanpa menghiraukan omongan billa,cowok itu langsung lewat dan malah sengaja menabrakan bahu dia dengan billa hingga billa benar-benar geram dengan orang itu.
***
"Woy bil,lo jalan apa ngapain lama bgt si... Keburu disuruh kumpul tuh dilapangan" celetus Tina karena billa lama datang.
"Ywdh ayo ah...nanti kita telat kena hukuman sama osis" ajakan Raya dengan manggandeng tangan kedua sahabatnya.
Ketika sedang berkumpul dilapangan semua murid baru diperiksa satu per satu kelengkapan seragamnya oleh osis.
Tiba-tiba Sasha anak osis datang mendekat kearah billa.
Deg... ( perasaan gk enak didalam hati billa karena sadar dia tidak memakai dasi ).
"Mana dasi lo?" tanya Sasha kepada billa.
"Emm... Oh iya kak maaf,dasi saya ketinggalan dimobil kak" billa mulai berbohong karena dari waktu SMP billa memang jarang memakai dasi saat sekolah.
"Nanti lo temuin gue diruang osis,inget sendiri aja! Karena cuma lo yang salah" titah sasha kepada billa.
"i...iya kak" billa menjawab dengan gugup karena panik.
***
Saat jam istirahat billa langsung berjalan kearah ruang osis karena perintah dari Sasha.
Tok tok tok....
"Permisi...ada orang" saat billa membuka pintu ruangan disana terlihat sepi.
"Menurut lo,gue bukan orang?!" Jawaban tiba-tiba datang dari arah dalam ruangan.
"Masuk lo sini"Billa hanya diam saat berhadapan dengan Sasha.
"Lo tau salah lo dimana?" Tanya Sasha kepada billa.
"Iya kak aku tau,aku gk pakai dasi kan kak? Jawab billa dengan percaya diri.
"Hah????lo pikir salah lo cum itu???...enak banget kalo ngomong" Sasha menjawab dengan ketus membuat billa hanya diam.
"Salah lo karna lo udah berduaan sama saturnus,dan lo tau saturnus siapa?"
"Saturnus?a...aku gk kenal kak dia siapa kak" jawab billa dengan polosnya.
"Oh...sekarang gue tau lo itu ternyata cewek wellcome kesemua cowok walaupun lo gk kenal yakan?" Dengan nyinyir Sasha ngomong kepada billa yang membuat billa menjadi kesal
"EH LO JANGAN SEMBARANGAN YA KLO NGOMONG,LAGIAN ASAL LO TAUUU GUE GK PERNAH TAU SIAPA SISATURNUS ITU...KLO LO NYURUH GUE KESINI CUMA MAU NGEHINA GUE,MAKASIH GUE PUNYA URUSAN YANG LEBIH PENTING DARI PADA DENGERIN OMONGAN DARI MULUT LO YANG GK KALAH BURUK DARI PADA SAMPAH DILUARAN" ujar billa dengan segala emosinya sampai membuat Sasha diam,billa pergi meninggalkan Sasha didalam ruangan.
Billa berjalan dikoridor sekolah dan bertemu dengan Saturnus si cowok yang membuat dirinya dihina oleh Sasha.
"Eh tunggu,lo yang tadi pagi gue tabrak kan?" Tanya Saturnus.
"Mau apa lo nanya kayak gitu,ohh gue tau lu pasti Saturnus kan...asal lo tau ya gara-gara lo yang jalan kayak orang gk punya mata gue jadi dihina-hina sama Sasha... Apasih yang dia liat dari lo?ganteng gk songong iya" oceh billa ke Saturnus yang membuat Saturnus gemas akan omongannya barusan.
"Aduh,cantik-cantik kok mulut nya tukang boong ya,gue jelas-jelas ganteng gini banyak cewek yang suka sama gue malah dibilang songong sih... Mata nya minus berapa sih cantik?" jawabnya sambil membenarkan rambut dibahi billa.
Aduh ni cowok emang ganteng si tapi songong banget... Aduh apa sih kok gue malah muji dia.
"Iya makasih udah bilang gue cantik,urusin tuh Sasha cewek lo!" Dengan kesal billa langsung lari ke arah kantin untuk menemui sahabatnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURNUS & AURORA
Teen Fiction[ SEBELUM BACA LEBIH MANTAP KALAU FOLLOW DULU BIAR AKU MAKIN SEMANGAT NULIS CERITA BUAT KALIAN ] ..... Apa mereka bisa buat jalanin semua nya? Apa bisa mereka untuk saling meninggalkan? Bercerita tentang cinta segitiga antara Saturnus,Aurora,dan Sa...