prolog

103 14 16
                                    

prolog.

...

Sebuah mythology yang terkubur sejak lama di United Kingdom, kembali muncul. Tetapi, tidak ada yang menyadarinya. Tidak ada pula yang mempercayainya. The loathe, begitu mereka menyebutnya. Hanya akan memperlihatkan wujud aslinya jika seseorang mempercayainya.

"Apa yang terjadi padamu?" tanya perempuan bernama Eloise.

Dia mengecek beberapa kali punggung dan bagian dada pria yang ada di depannya itu. Dengan perasaan campur aduk dia terus mengecek berulang kali sesuatu yang ganjil ada pria itu.

"Aku... berubah..." jawab pria itu lemah terjatuh dan terlihat memegangi pundaknya berulang kali.

"Kau ini sebenarna apa? Kenapa--kau---wings?"

Perlahan dua buah sayap dengan api muncul dari punggung pria itu. Semakin jelas bentuk sayap itu, semakin keras pula ringisan dari pria itu.

"Menjauhlah!" pekiknya.

"Apa ini? Kenapa ada sayap--Theo--tak mungkin... Tidak mungkin!"

Pria itu memekik keras ketika sayap itu terbentuk sempurna. Menampilkan api yang berada di sekitar sayap dan mengepakkan sayapnya begitu kencang. Hawa panas keluar dari tubuhnya.

Bahkan merasakan panas itu.

"I am the loathe. I am still alive."

...

Hi! Aku kembali dengan fanfict terbaru 😁 gatau respon cerita ini bakal gimana. Aku cuma kangen aja nulis fanfict lagi. Kalau suka boleh vote dan komen ya 😊😊

loathe | H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang