Maaf kalo ada typo jangan lupa vote komen yg bawel biar author makin semangat ngetik nya .yaudah yuk kita sambung ke cerita nya...
Pov karamel:
Sesampainya di rumah karamel terheran karena di depan rumah nya terdapat 2 mobil mewah karamel berpikir mobil siapa itu,batin karamel.
Ceklek
Karamel membuka pintu rumah nya
"hah itu anak saya,gimana jeng"itu suara mama karamel.
"wah cantik ya anak nya"kata tante itu.
"ma ini ada apa?" tanya karamel heran.
"ini sayang mama sama papa mau jodohin kamu sama anak tante ini"jelas mama karamel.
"APA, tap-"
"ngak ada tapi tapian ara kamu mau kamu ngak dapat warisan.?"
"iya ma" pasrah ara.
(-jadi nama karamel itu di panggil ara ya-)
"dimana anak Kamu jeng?" tanya mama karamel.
"sebentar lagi nyampek kok"
"nah itu dia"
"kamu/elo"kata karamel versamaan dgn pria itu.
"Jadi kalian sudah saling kenal nih bagus dong"
" dia ini kakak senior aku ma aku nggak mau nikah sama dia pokoknya aku nggak mau"
Yap pria itu adalah raka.
"pokok nya mama nggak terima bantahan kalian akan menikah dalam 2 hari lagi soal baju kami sudah mempersiapkan "
"baiklah"
2 hari kemudian
" saya terima nikahnya karamel reyka alfia dengan seperangkat alat sholat dibayar tunai"jawab raka dengan lantang.
Kini tinggal acara bersalaman saja.
⏭️⏭️⏭️
Kini ara dan raka sedang berada di kamar .
"gw mau mandi lo disini oke"ujar ara."hm"dehem raka
30 menit kemudian
Ara Belum keluar dari kamar mandi raka yg terlihat kesal pun langsung ngedobrak pintu kamAr mandi
Brak"eh ayam ayam"latah ara
"oi kalo masok bilang dulu"sambung ara marah."lo kelamaan"kata raka
Raka pun melihat ara sedang membuka resleting baju .
"sini gue bantuin"
"eh"ara terkejut saat meliat raka menarik resleting yg panjang nya sampai bok*ng itu.
Sreet
Raka mulai membuka nya
Glek
Raka menelan saliva dengan susah payah setelah melihat langsung tubuh ara dari belakang.
"Udah oi jgn mesum di sini sana pergi"usir Ara sambil menolak Raka.
10 menit kemudian
Ara keluar dgn baju santai lalu raka nasuk dan keluar dari kamar mandi dalm waktu 25 menit raka keluar dgn handuk yg dililitkan sepinggang yg menampilkan langsung perut sixpack nya .Ara Langsung memejamkan mata nya.
"kalo mau pake baju di dalam kamar mandi jgn disini"
Raka menghiraukan perkataan ara ,raka langsung memakai baju oblong putih dan celana training hitam lalu tidur di samping ara.
" oi bangke ngapain lo tidur di sini ke bawah sana"
"gw ngak bakal macam macam kita tarok aja bantal guling sebagai pembatas"kata raka panjang lebar.
"sejak kapan ni es ngomong panjang beuner"batin ara.
"ok"kata ara.
Mereka pun tertidur dgn nyenyak.
🔲🔲🔲🔲
Jgn lupa vote komen yg bawal . perjuangan author itu nulisnya capek bener pegel lagi vote comen yg bawel Jgn baca doang dong jangan jadi pembaca gelap sebab jadi pembaca gelap tu dosa.
Oke makasih syank jan luoa vote. Ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Dengan Senior
FantasyAku menyukai si senior jutek itu tapi aku juga membenci nya ,tetapi takdir berkata lain kami harus bersatu dalam ikatan pernikahan ,aku menolaknya tetapi ini masalah warisan. yg pasti aku membenci si senior itu. ______KARAMEL REYKA ALFIA______ DINGI...