prolog.a.k.a kenalan

6.1K 403 6
                                    

Lala POV

"Nama gue Kim Byeolla , abang² sama temen² gue sering manggil Lala , tapi adek gue manggil gue Olla, gue anak ke 3 dari 4 bersaudara , nama papa gue Kim Hanbin nama mama gue Kim HaYi sebenernya nama mama gue itu Lee HaYi karna dah nikah sama papa jadi marganya ganti Kim. Tadi gue bilang gue anak ke 3 kan? Gue punya Abang dua , namanya Kim Seunghun Ama Kim Junkyu , gue juga punya adek cowok namanya Kim Doyoung. Gue anak cewek satu-satunya dan gue agak sedikit tomboy karna semua sodara kandung gue cowok .
Sekarang gue kelas 2 SMA di SMAN 2 Seoul (anggepajaada)  gue satu sekolah Ama bang Junkyu Ama dedek Doyoung , Abang gue yang satunya si bang Seunghun udah kuliah di Seoul University, Abang sama adek gue masuk IPA semua gue sendiri IPS , bukannya gue bego tapi gue mau sekolah ga stress jadi gue milih IPS , gue punya sahabat namanya Somi, dia  gebetannya bang Junkyu cuman gebetan gaes ga pacaran enek gue kalo Somi dah cerita galau gegara abang gue pen gue jotos tu orang bikin sahabat gue galau, ada lagi sahabat gue yang cowo namanya mashiho , dia itu Baek banget , pendiem(tapiboong),Pinter,cerdas, suaranya beuh kaga usah ditanya dah bagus bat, dance juga jago dia sama kaya adek gue si duyung eh doyoung maksud gue hahaha, udah kali ye kenalannya Ama gue gantian Ama yg laen".




Yoshi POV

"Nama gue asli Kim BonBangJeon tapi nama Jepang gue Yoshinori sampe di akte lahir gue juga Yoshinori karna nenek gue ngotot mau kasih nama cucunya itu, temen² gue biasa manggil gue Yoshi , papa gue Kim Jun Myeon , mama gue Kim Jisoo , papa gue bisa dibilang orang paling kaya di negara ini karna dia jadi CEO di 3 perusahaan sekaligus , gue punya adek satu namanya Kim Taeyoung , pas taeyoung lahir nenek gue dah meninggal jadi ga kaya gue nanya beda sendiri, tapi gue ga nyesel sih sama nenek dikasih nama itu karna kalo sampe sekarang gue pake nama yang dikasih sama papa gue mau di panggil apaan?bonbang?bangjeon? Susah amat , gue sekolah di SMAN 2 Seoul, gue sekarang kelas 3 tandanya bentar lagi gue lulus dan megang satu perusahaan papa , papa sama Mama bilang pas gue kelas 2 SMA mereka bilang mau jodohin gue kalo dah kelas 3 SMA ya gue mah anaknya nurut orang tua dan guenya juga orang yang gamau ribet yang berujung ribut jadi gue nurut , gue tinggal nunggu aja, semoga aja cewe yang mama sama papa gue pilih itu adeknya si Junkyu karna gue suka sama dia tapi kalo bukan juga gamasalah karna gue nurut ortu."








































*Haeyo gaes ini karya baru author . Akhirnya aku udah kelar ujian akhir semester, Tolong beri support dan dukungan kalian dengan cara like ,komen dan share cerita ini ke temen-temen kalian siapa tau mereka juga bakal suka sama cerita yang aku tulis^-^  maaf juga cuman sedikit up-nya hehe

Dijodohin ft.Yoshinori(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang