POV on
Sekarang udah hari H Lala sama Yoshi bakal tunangan , padahal hari ini hari Senin , tapi tenang kok mereka ga bolos , acara mereka malem jadi ga perlu risau sama sekolah.
Lala sama Yoshi lagi di rumah orangtuanya Lala , tadinya mau digedung cuman ditolak sama Lala karena Lala pikir ini cuman tunangan aja, bakal buang banyak uang kalo semisal pake gedung , jadi mereka setuju kalo acaranya dirumah orangtuanya Lala , meskipun sekaya apapun mereka Lala selalu diajarin buat berhemat sama MamaHayi jadi udah kebiasaan dia memperhitungkan apa yang dibutuhkan sama yang tidak dibutuhkan , apa yang penting sama yang ga penting , tapi bukan berarti acara ini ga penting , karena Lala pikir rumahnya papa mertuanya sama rumah orangtuanya aja kayanya udah lebih besar dari gedung kenapa harus sewa gedung kalo bisa dirumah , itu yang ada dipikiran Lala.
"LALA LAMA AMAT SI LU DANDANNYA" Kimjunkyu
"Hadeuh Jan komen Ama gue dong , yang dandanin mama"Lala
"Iya nih bang Junkyu beburu aja kaya elu yang mau tunangan"dobby
"Iya tau nih si junkyu"MamaHayi
"Salah mulu gue , itu tuh udah ditunggu jangan lama-lama"Junkyu
"Iya bang"LalaLala turun ketaman belakang sama MamaHayi, dobby sama Junkyu udah turun duluan tadi , Yoshi udah nunggu di tempat yang udah dihias sedemikian rupa, mereka memilih tema PinkyWhite untuk acara pertunangan ini.
Ini baju yang dipake Lala malam ini(Anggep aja yang Yoshi gini ya soalnya susah banget nyari yang pas)
"Nah sekarang calon tunangan perempuan sudah turun nih , cantik banget ya... Sampe ga kedip calon tunangan laki-lakinya" ucap MC ke satu(om hyunhyeong)
"Silahkan ibunda Lala mengantarkan anaknya untuk berdiri disamping calon menantu untuk dipasangkan cincin"ucap MC kedua (Om jongin)MamaHayi dampingi Lala untuk jalan kearah Yoshi , Yoshi bener² ga kedip ngeliat Lala yang pake make-up , karena dua hari biasa di apart Yoshi selalu ngamatin Lala cuman pake bedak sama liptint aja ga aneh².
"Ya silahkan nak Yoshi buat pasang cincin dan make a wish untuk dilancarkan hingga nanti hari pernikahan" ucap MC ketiga (om chen)
Yoshi langsung memakaikan cincin di jari manis Lala begitupun dengan Lala , sekarang mereka sudah resmi menjadi tunangan.
POV off
Lala POV on
Malem ini gue udah resmi jadi tunangannya mas Yoshi , untuk kedepannya disekolah kita liat aja nanti , yang diundang di acara ini cuman geng²nya abang² gue sama gengnya bang serim , pengecualian buat kak Allen dia ga Dateng , bukan karena gabisa , mas Yoshi gamau ada pertengkaran nantinya jadi mereka bikin grup chat tanpa kak Allen , jahat banget ya , padahal mah gamasalah gue tau kok kak Allen orangnya Legawa , bisa Nerima apa yang ada , dia ga maksain kehendak , tapi tetep aja mas Yoshi ga undang dia , temen² dia juga setuju dan bilang ke Allen kalo gue sama mas Yoshi baru pacaran dan ga bilang kalo ada ditahap tunangan gini, ada si Somi juga yang sekarang udah jadi pacarnya si Junkyu , kadang suka heran gue kok mau dia sama modelan cem Junkyu gitu.
"La sini baksonya enak loh"Somi
Buset tu anak dah ngebakso ae
"Sana dipanggil Somi tuh , ga mau bakso?kan biasanya suka , bakso mang Umin ga kalah enak sama bakso mang Udeng di kantin" mas Yoshi , keknya merhatiin banget ya dia kalo gue suka bakso.
"Iya, mas mau juga gak? Biar Lala ambilin sekalian"
"Engga deh mau ngobrol dulu sama temen²" mas Yoshi
"Oh yaudah"
Gue ngeliat mas Yoshi ketempat temen²nya, jujur perasaan gue agak gaenak karena ya gimanapun ada yang ditutupin ketemennya mas Yoshi, kalo menurut gue gamasalah kak Allen Dateng, toh salah sendiri suka tapi ga diungkapkan, hayo pada kaget kan gue tau kak Allen suka sama gue, soalnya pas waktu gue , mas Yoshi, dobby , taeyoung makan dessert box bikinan gue , taeyoung ga sengaja nyeplos bilang kalo kak Allen suka sama gue , terus gue introgasi sisanya sebelum tidur ke mas Yoshi ,jadi gue tau.
"La Napa bengong sih?"Somi
"E-eh engga kok"
"Engga apanya lu bengong mulu , untung ga tumpah tu bakso, mikirin apa si lu sampe kaya gitu?"
"Ga mikirin apa² kok"
"Heh gue temenan sama lu ga sebulan dua bulan ya , udh mau 5 tahun gue temenan sama lu, kalo lu bengong pasti mikirin sesuatu"
"Hmmm... Lu ngerasa ada yang kurang ga diantara mereka"
"Mereka?Saha anjim?"
"Liat tuh disono kurang siapa?"gue nunjuk temen²nya mas Yoshi
"Bentar... Eh ga ada kak Allen?"
"Kan"
"Ga bisa Dateng kali"
"Bukan gabisa Dateng , sengaja ga diundang sama mas"
"Hah?kok gitu"
"Mas bilang gamau ada pertikaian , sama gamau kak Allen sakit hati jadinya gitu"
"Ouh , tapi kalo gitu malah nambah pertikaian ga sih?"
"Itu yang gue pikirin dari tadi"
"Yaudah lah gausah dipikirin , sekarang hari seneng lu, harusnya lu mikir kaya begituan , urusan itu biar waktu yang urus"Setelah Somi ngomong kaya gitu gue sedikit tenang sih , tapi ya gimana gue orangnya pemikir dan maunya perfect ga ada gronjalan yang lewat gitu maunya mulus, jadi sedikit ada yang ga beres padahal kata orang gapapa gue tetep mikir.
Lala POV off
Yoshi POV on
Acara udah berlangsung lancar sekarang udah jam setengah sepuluh , acara udah selesai satu persatu tamu udah pada pulang , jam 10 waktunya gue ,Lala ,dobby sama taeyoung balik ke apart. Dibalik acara tadi yang lancar gue ngeliat Lala agak khawatir , soalnya ya gue ga ngundang Allen , alasannya ya gue gamau dia sakit hati , tapi kata Lala seharusnya gapap gue undang Allen cuman gimana ya ga enak aja guenya.
"Mas ganti dulu buru ntar pulang"Lala
"Bajunya udah disiapin?"
"Udah cepet ih , nanti keburu malem"
"Iya..."
Gue ganti baju yang udah disiapin sama Lala , Lala juga udah ganti tadi , hari ini cukup melelahkan , besok udah mulai aktifitas sampe sore lagi.
"MAS BURUAN MBAK OLLANYA KASIAN IH"taeyoung
"Iya"
"Ayo buruan kalo lama² kasian mbak ollanya"
"Sejak kapan kamu manggil Lala mbak Olla?" Heran gue biasanya dia manggil kak Lala ini jadi mbak Olla
"Ikutan dobby hehe"
Gue turun kebawah bareng taeyoung , gue ngeliat Lala ketiduran di sofa ruang tengah.
"Lala bangun itu Yoshinya udah selesai" MamaHayi
"Eh ma gausah dibangunin biar Yoshi gendong aja"
"Hmmmmm"Lala buka mata
"Ayo mbak"dobby
"Eh iya ayo"Lala
Kasian kecapean dia.
Sekarang gue , Lala,dobby sama taeyoung udah otw balik apart.
"Tidur aja la , nanti kalo udah nyampe mas bangunin"
Dia cuman ngangguk aja , keliatan capek banget.
"Kak Yoshi kenapa tadi ga ada kak Allen?" Dobby
Nih boca random bat nanyanya
"Gamau bang Allen sakit ati you know"taeyoung yang jawab
"Nambah sakit ati ga si kak kalo ga diundang"dobby
"Diundangnya ntar pas nikahan aja"
Jujur ya gue juga ngerasa bersalah tapi kalo ga gini gatega juga guenya.Yoshi POV off
*Haeyo gaes maaf telat harusnya up kemaren tapi otakku mendadak ngeblur hehe , jangan lupa untuk terus streaming MV treasure ya , tanggal 25 November nanti uri treasure bakal hadir di acara AAA bareng cravity juga , semoga bisa interaksi ya , soalnya author mau banget liat interaksi mereka , pasti gemes banget.
Jangan lupa untuk vote juga ya...
Teu-bye~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ft.Yoshinori(✓)
Diversos"heh katanya papa ke mama lu mau di jodohin dek"-seunghun "Hah?"-byeolla "Gue mah orangnya nurut ortu , ga mau ribet yang berujung ribut"-Yoshinori "Abang gue keknya ngebet nikah muda ye young kok mau aja dijodohin gue mah kabur"-Taeyoung "Lu mah be...