Nah guys lanjutin lagi nih ceritanya ke Part3.
Karna belum selesai ceritanya kita lanjutkan aja yah ... “ETS sebelumnya kasih vote dan coment nya yh.Kalau ada dari kalian cerita² horor yang pernah kalian alami , boleh kirim cerita ke Via chatt Wattpad author yh.
Oke kita langsung aja lanjutin cerita nya Part3”.
[Halaman kelas]
Jadi siswi ini menceritakan kejadian ini ke guru olahraga yang punya Indra ke enam.
Kata pak guru nya.
“... Kamu cuma kena jahilan si putih,”Karna siswi ini tukang penasaran di sekitar sekolah ini. Jadi mereka ber uji nyali sama guru olahraga nya.
Saat sore hari , para siswa di sekolah bubaran saat itu , para eksul ² saat itu libur jadi sekolah langsung sepi.
Siswi ini pun mengajak teman untuk beruji nyali . Mereka pun menghampiri pak guru di ruang guru.
Siswi ,“ pak katanya mau uji nyali.
Guru , “ ayo bpk mah , ngajak si Widya juga.
[Widya hanya nama tokoh belakang, tidak nama asli dari orang yang di alami].Siswi , “ iya pak biar ada teman , gk Takut banget kalau ada teman.
Guru , “ oh , Widya ada yang mirip loh sama kamu di perpus , sekarang meren dianya lagi diem disana.
Widya ,“ ahk masa bapak GK da yang mirip ahk sama aku mah.
Guru ,“ ehk ada di perpus lagi diem tu.
Widya , “ si bpk mah orang cuma kita doang yang disini GK ada siapa ² lagi mana ada orang lagi belajar sekarang di perpus, Aya² wae si bapak mah.
Guru , “ ehk GK percaya hayu gera ke perpus.
Siswi , “ hahah sibpk menu lucu yh kan udh kosong gak ada orang lagi pak.
Mereka pun pergi menuju perpustakaan untuk melihat orang yang mirip dengan Widya ini.
Saat hampir sampai , bpk pun memberitahu bahwa jendela yang tertutup, di perpus itu ada yang lagi duduk di sana , kalau kalian kasih buku di atas meja Deket jendela itu , ada yang baca geura.
Siswi , “ ahk masa sih pak GK ada orang pak disana.
Guru , “ ehk ada hok masuk kalian ke perpus kasih buku , kamu pura ² baca buku disana.
Siswi, “ Hem oke deh pak.
Mereka pun masuk ke dalam perpustakaan, mereka mengambil sebuah buku dan meletakkan nya di meja itu .
Ketika mereka melihat buku nya masih belum ada tanda² buku itu terbuka , pas menengok ke dua kalinya buku itu ngebuka satu persatu halaman bukunya. Mereka kaget lihat bukunya bisa kebuka persis kaya orang yang lagi ngebuka halaman bacanya.
Mereka pun menghampiri buku yang di meja itu , mereka mencoba meniup ² kan bukunya aneh nya buku itu tidak bisa membuka halaman nya. Hanya bisa membuka sedikit ² saja.
Mereka pun mengambil buku itu dan menaruh nya ke dalam rak buku , ketika mereka hendak kembali ke pak guru , dan samapai di selah pintu keluar buku yang tadi di simpan ke rank tiba² jatuh sendiri. Sontak mereka pun berlari-lari ke luar.
Siswi ,“ pak pak.... Itu....huh..huh... ~ napas yang terengah².
Widya , “ Tadi pak , buku yang kita simpen di meja Deket jendela itu kebuka pak terus pas ngembaliin buku ke ranknya ehk bukunya jatuh.
Guru ,“ Ahk kalian mah malah kabur , padahal kenalan dulu sama dia.
Widya , “ kenalan bpk ada ² aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
horror story ✓ [ Kisah nyata ]~
Historia Corta~Cerita ini terkait dengan kisah nyata dari Orang² yang pernah di alami oleh orang yang merasakan dan melihat kejadian aktivitas keberadaan Makhluk Tak kasat mata... ' Tia- Rini , anter aku pipis yu ..." kata Febri. ' tuh liat patung nya , malas ahk...