O1

17.4K 367 4
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA UDAH TAMAT!!

ada satu keluarga kecil yg bahagia yg bertetinggal dijepang yg memiliki gadis cantik,pintar,dan baik hatinya...namun kebahagian mereka tidak berlangsung lama sang kepala keluarga(ayah)sakit keras mereka tidak mempunyai uang untuk membayar pengobatan sang kepala keluarga dengan terpaksa mereka menjual gadis mereka pada sang CEO kaya yg berpemimpin di perusahaan MIN CORp. dan membayar pengobatan sang ayah hingga sembuh...

nama gadis itu adalah hyumi chan nama yg indah bukan tapi tidak dengan nasibnya yg sangat2 buruk

Seorang namja kaya raya yg memiliki perusahaan MIN CoRP yg memiliki sifat yg buruk dan juga mengerikan...dia seorang psychopat yg sangat kejam dan bagi yg menganggu akan langsung esoknya tidak melihAt FAJAR lagi.dan juga hyphersex.dia suka bermain sex dengan jalang.
namja ini bernama Min Yoongi



saat ini hyumi sedang dalam bahaya karen dia dikejar oleh majikannya yaitu yoongi untuk apa yoongi mengejar hyumi ??yap pasti untuk bermain sex bersamanya namun...

brukkk!!

"akhhh.."-ringis kesakitan

hyumi terjatuh dan terpeleset yoongi masih mengejarnya dan sekarng sudah berada dihadapan hyumi yg terjatuh hyumi ingin mundur namun terhalang dinding.yoongi semakin dekat dan dekat hanya menyisahkan beberapa inci saja..

"kau tidak bisa lari lagi hyumi..kau turuti aku atau kau akan ku bunuh!!"-ancamnya mengeluarkan pisau dari sakunya dan menyodorkannya pada hyumi.

"tidak tuan saya tidak mau ampuni saya lepaskan...."-pintanya

"tiada ampun untukmu hyumi!!"

yoongi menarik tangan hyumi secara paksa dan mencengramnya dengan kuat Agar hyumi tidak memberontak.dia membawah hyumi kekamar miliknya...

BRUKKK!!!

yoongi melempar hyumi kekasur dan mengunci pintu kamarnya..

CEKLEK!

yoongi langsung menindih tubuh mungil milik hyumi...lalu menciumi bibir hyumi secara brutal bahkan melumatnya secara kasar..

SREKKKKK,!

yoongi merobek baju hyumi dan sekarang hyumi full naked hyumi menangis karena sebentar lagi hyumi bukan seorang gadis lagi.
yoongi meremas payudara milik hyumi secara kasar dia mencium leher hyumi dan meninggalkan kissmark disana.lalu yoongi melumat puting milik hyumi bahkan menggigitnya secara kasar. hyumi masih menangis namun yoongi tidak pedulikan hal itu.
yoongi membuka semua pakaiannya hingga full naked seperti hyumi.hyumi tidak ingin melihat itu dia menutup matAnya.

JLEBB!!!💦

satu hentakan masuk kedalam Virgina hyumi dengan kasar keluarlah darah segar yg menandakan hyumi sudah bukan gadis lagi.tapi itu rasanya sangat sakit.

yoongi mengoyangkan pinggulnya dengan tempo yg kencang membuat semua tubuh hyumi rasanya mati rasa saja hyumi menangis sejadi-jadinya tiada desahan disitu hanya tangisan dan rintih kesakitan tetapi tidak dengan yoongi dia sangat menikmatnya.

CROTTT!💦

yoongi mencapai puncak dia mengeluarkan benihnya didalam rahim hyumi.hyumi merasakan hangat dirahimnya.hyumi sudah tidak tahan dia pingsan.
setelah itu yoongi memasang pakaiannya dan langsung pergi entah kemana.

sungguh ini adalah hal terburuk yg tidak bisa dilupakan oleh hyumi dia sudah bukan seorang gadis lagi terlebih lagi yoongi mengeluarkan dirahim hyumi dia sangat takut jika dia hamil...dia juga sudah mengecewakan keluarganya yg dijepang

Bersambung...
Maaf alur cerita terlalu berantakan!!

SEX SLAVE✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang