12

3.7K 204 5
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE WALAUPUN CERITA UDAH TAMAT!!

Malamnya

yoongi masih di dalam ruang kerjanya hyumi sudah berapa kali berbicara kepada yoongi untuk istirahat namun yoongi menolaknya bahkan saat hyumi membawah beberapa camilan keruang kerjanya ia tidak akan memakannya malah hanya fokus kepada laptop akhirnya hyumi menyerah ia pun kekamar tidur untuk istirahat.

Yoongi pov

"dia sangat peduli sekali kepadaku aku kasihan kepada tapi bukan hal dia adalah pembantu melainkan masalah lain"-ucap yoongi

"sekarang jam berapa ini??"

yoongi tidak ingat waktu ia pun terkejut ternyata sekarang sudah larut malam semua pekerjaannya sudah selesai ia mulai membereskan semua berantakan yg ada diruang kerjanya setelah selesai ia pun kekamar untuk istirahat.

CEKLEK!!!

yoongi melihat pemandangan yg cukup tenang mendapati hyumi yg tertidur pulas namun yoongi mendapati surat dari hyumi

From hyumi:

mandilah dulu tuan aku sudah menyiapkan air panas untukmu dan juga pakaian tidur jangan membantah tuan bisa terkena penyakit nanti.

***

setelah membaca itu yoongi menuruti itu semua dan sudah melakukan kini tinggal hanya tidur diranjang bersama hyumi.saat ini hyumi tidak menghadap yoongi begitu juga dengan yoongi namun ada keinginan hati yoongi yg lain.

("aku ingin sekali memeluknya dan mengelus kepalanya,mengungkap semuanya didepannya,tapi kenapa aku begitu takut dia trauma dengan apa yg ku lakukan kepada dirinya")

"aku rasa boleh"

yoongi mendekatkan dirinya kepada hyumi perlahan akhirnya yoongi memeluknya dari hyumi dari belakang.seketika hati yoongi menjadi tenang dengan harum buah2han seprti itulah tipe wanita kesukaan yoongi yoongi memeluk ,mengelus rambut panjang hyumi andai hyumi menghadap kearah dirinya dan sadar apakah hyumi akan bahagia melihat ini semua yoongi terus mencium wanginya hyumi hingga...

CHUP!

yoongi mengecup lembut leher hyumi

"kau sangat wangi kau membuatku tergoda hanya kau yg membuatku tenang apa yg ada di mimpimu saat ini semoga kau bahagia"-ucap yoongi pelan

tiba!!

brukkkk!!

hyumi memeluk tubuh yoongi dengan erat sebenarnya yoongi sedikit kaget namun lama yoongi menjadi nyaman akhirnya pun keduanya tertidur saling berpelukan.

matahari terbit sinarnya menyinari kedua pasangan ini perlahan mulai ada pergerakan disalah satu dari pasangan ini bangun siapa lagi kalau bukan hyumi betapa terkejutnya mendapati dirinya memeluk yoongi

("aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! apa yg ku lakukan selamat ini memalukan")

perlahan hyumi turun dari ranjang

namun.....

"hey semalam kau telah memelukku begitu kuat "

entah dari mana hyumi tadi sudagh memastikan yoongi tertidur tapi bagaimana bisa sekarang bagaimana hyumi menjadi ketakutan

"sudah tidak usah takut aku tidak aku memarahimu "

"m-aaf kan saya tuan saya tidak menyadarinya"-ucap hyumi dengan gugup dan agak sedikit takut

yoongi bangkit dari ranjang lalu mendekat kearah hyumi dan kini hanya menyisahkan jarak beberapa inci lagi lalu....

"aku lucu melihatmu gugup dan ketakutan sebenarnya aku suka pelukanmu yg tadi malam gomawo"

ucap yoongi lalu langsung memeluk tubuh hyumi hyumi membelalakan matanyadan terkejut dan bingung dengan sikap yoongi hari ini apa yg ada dipikirannya

itu membuat hyumi bingung

Bersambung...
Maaf cerita ini masih berantakn

SEX SLAVE✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang