TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.
***
Setelah masukkin mobilnya ke garasi rumah Kyungsoo, Chanyeol masuk ke rumah Kyungsoo lagi dan duduk di ruang tamu. Chanyeol duduk disitu sambil disuguhin teh anget sama calon mertua a.k.a bundanya Kyungsoo. Terus ngobrolin hal-hal tentang dirinya yang bisa kenal sama Kyungsoo sama bunda dan ayahnya Kyungsoo.
Dan inget? Kyungsoo masih dikira pacaran sama Chanyeol karena mulut besarnya Chanyeol ini.
"Oh, jadi kamu pindahan dari Korea." Kata ayahnya Kyungsoo.
"Iya gitu, yah. Hehehehe." Kata Chanyeol cengingiran.
"Sejak kapan pindah ke sini, Yeol?" Tanya bundanya Kyungsoo sambil nyuguhin kue buat Chanyeol dan ayah Kyungsoo.
"Eum, baru hari ini kok, Yah." Kata Chanyeol sambil nyomot kue yang disuguhin bunda Kyungsoo.
"Loh, kok udah bisa pacaran?" Tanya bunda Kyungsoo.
Nahloh, skakmat kan lo, Chan.
Chanyeol diem. Dia kayak bingung plus panik karena ditanya gitu. Lagian kenapa dia coba ngomong kalo baru hari ini pindahnya. Kan begonya tumpah.
"A-anu... Chanyeol s-sebenernya b-bercanda bun, yah. C-chanyeol ga p-pacaran sama Kyungsoo." Kata Chanyeol sambil nunduk dan terbata-bata gitu.
"Bunda tau kok. Santai aja, Yeol." Kata bunda Kyungsoo sambil kekeh pelan.
Chanyeol denger itu melototin matanya dan natap bunda Kyungsoo. Dia shock aja karena denger pernyataan dari bunda Kyungsoo yang tau kalo Chanyeol boong. Ayahnya Kyungsoo juga kekeh doang dan cekikikan ngeliat Chanyeol yang kaget sambil melotot dengan muka ga nyelonya.
Bunda dan ayahnya Kyungsoo senyum maklum aja. Karena ya emang mereka juga pekaan kalo Kyungsoo dan Chanyeol ga pacaran. Keliatan banget Kyungsoo ga suka dan nyela tadi. Meskipun sedikit berharap beneran karena kata-kata kibulan Chanyeol tadi.
"M-maafin Chanyeol ya bun, yah? C-Chanyeol cuma mau b-bercanda eh m-malah keterusan." Kata Chanyeol karena ga enak sama orang tuanya Kyungsoo.
"Santai aja. Tapi kamu suka Kyungsoo kan?" Tanya ayahnya Kyungsoo.
"E-eh. C-Chanyeol normal kok, yah." Kata Chanyeol.
Tapi wajahnya merah gitu pas ditanya suka ama Kyungsoo apa engga, muna bener heran. Eh bukan muna, tapi polos kelewat bego.
"Hahahaha. Kyungsoo juga normal, Chan." Kata ayahnya Kyungsoo sambil ketawa garing.
"Iya, normal. Tapi nanti pas sama kamu oleng deh belok. Hahahahahahaha." Celetuk bundanya Kyungsoo yang ikut ketawa kriuk.
Chanyeol ketawa pelan aja sebagai responnya ke ayah bundanya Kyungsoo. Kan ga enak kalo Chanyeol nyeletuk 'lucu lo kambing'. Auto ga dapet restu nanti dari dua calon mertua kan. Ya iyalah, kalo dia ngomong gitu songong bener.
"Hehehehe. Yaudah yah, bun. Chanyeol ke kamar dulu mau ngerjain PR ya? Kamar tamunya dimana?" Tanya Chanyeol karena dia inget tadi pak Surya ngasih tugas buat besok.
"Hah? Kamu tidur di kamar Kyungsoo aja, Chan. Sekalian bantuin Kyungsoo ngerjain PR berdua. Kan enak tuh belajar bareng." Kata bundanya Kyungsoo.
"T-tapi bun. Chanyeol t-takut sama K-kyungsoo." Kata Chanyeol sambil ngerjapin matanya imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Polos ; Chansoo
Fanfiction"Kyung, gila lu sakit? Kok desah-desah gitu di toilet?" -Chanyeol. "Aaahhh.... Bacothh tolol nghhh..." -Kyungsoo. #2 of Chansoo (28062020) WARN! 18+ BxB NonBaku! Kasar!