TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.
***
Kyungsoo udah nyampe di rumahnya dengan motornya sekarang. Dia masuk dan marikirin motornya di garasi rumahnya. Kyungsoo langsung ngacir masuk ke rumah setelah dia nutup pager rumahnya. Dan, dia disuguhkan pemandangan yang bikin dia emosi.
Iya, bundanya yang sebenernya bukan penyebab dia kesel dan seseorang cowok yang bikin dia kesel pas tau kalo itu dia.
Coba tebak dong guys, biar seru.
Kemaren di komenan banyak yang jawab Chanyeol kan yang ngadu?
Bener ga yaa....
Jadi, sebenernya itu Junmyeon yang ngadu ke bundanya Kyungsoo karena Kyungsoo nongkrong di Cafe.
PI BOONK ! HEHEHE
dah banyak cincong lo semua, ayo lanjut.
Iya bener, disitu ada Chanyeol yang duduk sambil nampilin senyum manisnya dan bundanya Kyungsoo yang natap Kyungsoo tajam banget kek silet. Bundanya Kyungsoo akhirnya bangun dari sofa dan nyamperin Kyungsoo yang udah was-was banget ngeliatnya. Soalnya serem abis kalo liat bundanya marah gini. Kayak liat jaguar lagi pengen bertelur.
Tapi sejak kapan jaguar bertelur, anjir.
Udah lanjut ke ceritanya.
Kyungsoo akhirnya kena jewer sama bundanya yang bikin dia ngeringis sambil nahan keselnya ke Chanyeol. Ya iyalah, nih anak cepu bener kalo jadi cowok. Ga ada cowok-cowoknya kata Kyungsoo mah. Lari lenjeh, pengaduan, ga bisa ngasih kepastian pula. Ga deng.
"Akkhhh... Sakit, Bun... Udah akkhh..." Kata Kyungsoo yang ngeringis sambil ngerengek minta di lepasin.
"Diem! Duduk di sebelah Chanyeol sekarang!" Kata bundanya Kyungsoo yang ngelepas jeweran di telinga Kyungso.
Kyungsoo cuma ngeringis sakit gegara bundanya ngelepasnya sekalian narik juga. Akhirnya Kyungsoo duduk dan ngelirik Chanyeol sinis sambil ngelusin telinganya yang masih merah gegara di siksa sama bundanya sendiri.
"Nongkrong lagi kamu?" Tanya bundanya Kyungsoo dingin sambil duduk hadepan bareng Kyungsoo dan Chanyeol.
"E-enggak kok, bun. Kyungsoo ngambil motor doang di tongkrongan tadi. Ketinggalan kemaren kan di anter Chanyeol." Kata Kyungsoo yang make nada melasnya.
"Bohong bun! Tadi Chanyeol dengerin Kyungsoo minta tolong Junmyeon nebeng sampe Cafe karena searah buat sekalian nongkrong." Kata Chanyeol yang ngejelasin semuanya bikin Kyungsoo natap Chanyeol tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Polos ; Chansoo
Fanfiction"Kyung, gila lu sakit? Kok desah-desah gitu di toilet?" -Chanyeol. "Aaahhh.... Bacothh tolol nghhh..." -Kyungsoo. #2 of Chansoo (28062020) WARN! 18+ BxB NonBaku! Kasar!