Namanya Gemintang Nalla Fahresha. Anak tunggal dari keluarga yang serba berkecukupan. Ayahnya adalah seorang aparat sipil negara yang bertugas di kantor pajak di ibukota. Sedang ibunya adalah seorang ibu rumah tangga biasa, namun sekaligus pemilik dari toko kue terkemuka di kota Bandung.
Gemi-panggilan sehari-harinya-adalah seorang siswi SMA yang baru saja menginjak kelas 12 di salah satu SMA ternama di kota bandung. Salah satu murid teladan karena tak pernah absen walau sedang turun hujan badai di hari senin sekalipun. Terkecuali sakit dan ada kepentingan keluarga yang mendesak.
Sangat menyukai film. Film apa saja, genre apa saja, dan diputar dimana saja, selagi film itu bagus menurutnya Gemi akan semangat 45 untuk menontonnya.
Penyuka segala jenis fandom k-pop. Dari mulai girlgrup, boygrup, band, juga solois. Dia selalu menamakan dirinya adalah seorang fungirl garis keras dari seorang Jaehyun NCT. Tapi dia selalu lupa kalau Jaehyun berada di NCT127 bukan di NCT Dream. Terkadang dia juga suka tidak sadar bilang kalo dia sangat menyukai Chen EXO. Maklumlah, fungirl yang dipertanyakan ke-garis kerasaan-nya.
Gemi bukanlah satu-satunya penikmat Oppa korea. Ada Tisha, Letishia Daiana, temen satu fandom Gemi di EXO. Bedanya Tisha beneran fans beratnya D.O. Dia tahu segala hal tentang sang bias dan juga teman sepergantengannya di EXO. Dia juga yang selalu mengingatkan Gemi kalau Jeahyun bukan anggota NCT Dream. Sungguh pertemanan yang sedikit absurd.
Selain Tisha sang partner sejati fungirl sekaligus sahabatnya, Gemi juga punya teman berantem abadinya sendiri. Lebih tepatnya teman dekat tapi tidak mau dibilang dekat oleh Gemi. Namanya Sagi. Sagira Yuda.
😽😽😽
Bismillah..
Semoga suka ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sagi & Gemi
Teen FictionSagi mencinta. Tapi cinta yang tak sempurna. Mungkin karena sang adinda tak peka akan radarnya. Tapi Sagi tak akan berhenti. Walau dia harus tersakiti. Dia akan tetap berusaha menggapai Gemi. Gemi tak tahu, dia yang salah atau hatinya yang sedikit b...