sekolah baru

224 18 0
                                    

Hari ini gue  bangun pagi,mandi dan bersiap menggunakan baju yang sudah bunda siapkan tadi malam,dan juga mengolesi sedikit make up dan liptint, akhirnya wajah gue terlihat lebih cantik lagi dengan warna pink Cherry di bibir gue. karena hari ini,hari pertama gue masuk ke sekolah baru di Seoul Korea Selatan. dan kalo gak salah namanya sekolahnya sih BigHit Hight school.
Dan sekolah itu merupakan sekolah yang terkenal di Korea.

Setelah selesai gue langsung turun ke meja makan. Dan di sana ayah dan bunda sudah berkumpul atau bisa di bilang lagi nungguin gue buat sarapan bareng.

"Good morning ayah,bunda ku tersayang"

"Morning sayang"jawab mereka bersamaan.

"Aduh anak bunda udah rapi cantik lagi" ucap bunda,gue hanya membalas dengan senyuman termanis gue,karena pada saat itu posisi nya gue lagi makan roti.

"Pasti gak sabar dapet temen baru!" Sambung ayah.

Gue Lagi lagi membalas dengan senyuman.

10 menit sarapan bersama sudah selesai...

"Bunda Felly berangkat dulu ya!"ucap gue sesudah minum susu coklat kesukaan gue.

"Iya,belajar yang bener,biar tambah pinter, fighting"ucap bunda memberi semangat.

"Makasih bunda"balas gue sambil mencium bunda.

Gue keluar dan ayah sudah nungguin gue di mobil, langsung gue masuk dan ayah menjalankan mobilnya menjauh dari rumah yang gue tempati saat ini.

Perjalanan dari rumah ke sekolah memakan waktu 35 menit,ternyata cukup jauh jika di pikir pikir.untung saja jalan ke sekolah searah dengan kantor ayah walaupun masih jauh.yang penting ayah gak harus puter balik.

Sampai di sekolah ayah mengantar gue sampai di ruang kepala sekolah.
Setelah mengantar gue,ayah pergi ke kantor,sebelum itu gue udah berpamitan pada ayah.

"Ya udah nak Felly,mari bapak antar kan kamu ke kelas"ucap bapak sekolah.
Gue cuman ngangguk aja.

Gue cuma terus ngikutin pak kepsek,mau di bawa kemana gue,gue juga gak tahu, katanya ke kelas,dari tadi kok gak nyampek nyampek sih,dah pegel kaki nih dari tadi jalan terus.

Kemudian pak kepsek berhenti di depan kelas yang pintunya ke tutup,dan gue yakini ini kelas baru gue,

"Nah ini kelas baru nak Felly"batin gue bener.

"Ayok masuk!"ucap pak kepsek,gue cuma ngangguk dan ngikutin pak kepsek dari belakang untuk masuk kelas.

Saat gue masuk kelas hawanya udah lain,semua siswa diem dan liatin gue dari ujung rambut Ampe kaki.
Dan disitu gue bener bener risih di liatin kayak gitu.pengen gue congkel deh matanya.

"Nah anak anak kalian sekarang mendapat teman baru dari Indonesia"ucap pak kepsek.

"Ooo anak Indonesia"

"Cantik banget sih"

"Siapa namanya???"

"Punya pacar nggak?"

"Duduk Ama gue aja"

"Gak nyangka gue bakal punya temen dari Indonesia"

"Palingan juga gak naik kelas,makanya pindah ke Korea"

Dari sekian banyak anak yang ngoceh,hanya satu orang yang gue pengen banget robek mulutnya.

Kayak gak ada kerjaan aja gue,gak naik kelas harus pindah ke Korea,sekolah di Indonesia juga banyak KALIIIIII bukan cuma satu. BODOH.

 Dijodohin | Choi Yeonjun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang