Masalah

176 18 1
                                    

Felly POV

Pagi ini gue bangun agak kesiangan,karena tadi malam, sebenarnya gue gak pernah begadang selain hari libur.
Gini nih jadinya,kalo gak di sesuain sama jadwal.

Setelah siap gue langsung turun dan menuju meja makan,dan makan roti bakar yang sudah bunda gue siapin dan gak lupa gue juga minum susu coklat kesukaan gue.

"Ayah bunda,Felly berangkat dulu ya,daaaah"ucap gue teriak,karena gak ada ayah sama bunda di meja makan.dan gue tahu pasti mereka lagi di kamar ayang ayangan pasti tuh...

"Iya hati hati"jawab bunda yang turun dari tangga.

Gue hanya ngangguk dan masuk ke mobil,karena hari ini gue diantarin sama jiooto supir pribadi ayah.

"Ayo pak cepetan,takut telat ini pak"suruh gue.

"Oke non."jawab pak jiooto.

35 menit sampailah gue di sekolah,dan untungnya gue gak telat,hanya kurang 5 menit lagi bel masuk.
Gue langsung turun dan berlari kecil ke kelas.

Sampai di kelas gue ngos-ngosan.
Ya iyalah lari dari gerbang ke kelas gue,yang lumayan jauh itu lelah, walau pun lari nya gak cepet cepet amat sih,tapi namanya juga lari pasti capek lah.

Gue langsung duduk,di sebelah gue udah ada ona yang kebingungan lihat gue.

"Lo kenapa sih,kek di kejar setan aja"ucap ona.

"Gue itu hampir telat,ya panik gue,kan gue Anak baru masak udah telat,baru kemaren gue masuk sini"jawab gue.

"Iya iya Felly bawelll"ucap ona.

Gue hanya memutar bola malas.
Gak lama itu bel masuk dan guru piket masuk juga,dan di situlah di mulailah kegiatan belajar mengajar.

Oke,semua soal yang di berikan Bu guru udah selesai semua.gue yang lihat ona kesusahan jawabannya,gue geser aja buku gue yang udah ada jawabannya ke samping .

Ona akhirnya tersenyum ke gue.dan mulai nyalin jawaban gue😂.

🔔🔔🔔


"Karena bel sudah berbunyi,ibu akhiri pelajaran kali ini,dan jangan lupa kerjakan soal yang ibu beri tadi di rumah,kumpulkan Minggu depan"ucap ibu guru dan keluar kelas.

Di kelas semua anak gembira,ada yang langsung ngegosip ada juga yang ngacir ke keluar kelas untuk pergi ke kantin.

Sedangkan gue sama ona,sama sama males mau ngapain, jadinya gue sama ona duduk aja gitu.

"Ke kantin males,mau ngapain ya?"monolog ona.

"Baca buku aja"jawab gue yang udah pegang novel berjudul ALDINAYA.

"Gue gak punya novel"balas ona.

"Buku pelajaran kan ada!"jawab gue.

Ona hanya misuh misuh sendiri karena jawaban gue tadi.

Gak lama setelah itu,ada banyak cowok Dateng ke kelas gue sama ona.
Kan gue kaget.

Dan kalian pasti tahu,inget kan cowok banci yang gue permaluin di depan banyak orang,di datang gusy,bawa pasukan.

"Felly Lo dalam bahaya"bisik ona ke telinga gue.

"Santai aja gue bisa hadepin"balas gue.

Semua cowok itu mengelilingi bangku gue sama ona.dan ada satu cowok yang warna rambutnya biru maju ke depan meja gue.

"Oh...jadi ini yang permaluin adik gue?"ucapnya monolog  dengan wajah datar dan dingin.

Gue diem.

 Dijodohin | Choi Yeonjun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang