Beomgyu orang yang terkena siraman air oleh Felly,kini pulang sekolah dengan keadaan marah,membawa motor dengan ugal ugalan dan mengebut juga tidak mematuhi aturan lalu lintas.
Selama perjalanan, beomgyu belum lupa aksi siram air tadi di kantin,yang membuat nya malu setengah mati.
Sampai di rumah nya, beomgyu masuk dengan membanting pintu dengan keras,sehingga sosok laki laki datang menghampiri adiknya,dia yeonjun.
Yeonjun tadi pagi tidak bersekolah karena malas.yeonjun juga sama seperti beomgyu suka membully,tapi tidak keterlaluan seperti beomgyu adiknya,dia Hanya akan menonton saja ketika adiknya membully seseorang.
Orang tua mereka berada di Amerika,
Dan ayah mereka berdua adalah donatur sekolahnya yang mereka tempati.Yeonjun sudah kelas XII
Dan beomgyu kelas XI
Hanya berbeda satu tahun.Beomgyu sangat penurut terhadap kakaknya,beomgyu lebih menuruti perkataan yeonjun daripada orang tuanya.
Beomgyu sangat senang dan menyayangi yeonjun.Yeonjun pun begitu,dia juga menyayangi adik laki laki satunya itu.
"Kenapa Lo!"tanya yeonjun yang penasaran.
"Gue lagi benci sama seseorang!"jawabnya
"Kenapa???"tanya yeonjun lagi.
"Gue di permalukan di sekolah"jawabnya ketus sambil mengingat kejadian tadi siang.
Dahi yeonjun berkerut, memikirkan siapa yang berani mempermalukan beomgyu.
Padahal di sekolahnya semua murid takut pada dirinya dan adiknya."Lo harus sekolah besok kak"ucap beomgyu merayu yeonjun
Yeonjun hanya mengangguk.dan itu membuat beomgyu senang,dan mood nya kembali baik lagi.
Yeonjun dan beomgyu banyak mempunyai penggemar di sekolah,ya karena mereka tampan dan kaya raya.
Beomgyu sangat suka berganti-ganti pasangan.lain dengan yeonjun yang hanya melirik saja tidak,yeonjun mempunyai kepribadian sangat dingin,dan itu membuatnya semakin keren.
Tak ada satu wanita yang bisa meluluhkan hati yeonjun.walaupun penggemar nya cantik,tetap saja yeonjun tidak tertarik.
Geng di sekolah mereka geng anak orang kaya.maklum lah jika mereka selalu membully murid lain.
"Ya udah gue mandi dulu kak,!"ucap beomgyu sambil menuju ke arah kamar nya..
Yeonjun hanya mengangguk.
Beomgyu tak mempermasalahkan hal itu,karena itu biasa baginya,
Beomgyu dulu juga pernah mencarikan seorang perempuan untuk kakaknya, bukannya kakaknya senang tapi malah marah kepada nya,dan saat itu dia tak ikut campur lagi soal yeonjun tentang perempuan.•••
Setelah beomgyu selesai mandi,di langsung turun ke bawah dengan pakaian sangat rapi.
Yeonjun yang berada di sofa langsung menatap adiknya itu.
"Mau kemana Lo?"tanya yeonjun
"Oh ya kak gue ijin dulu,gue hari ini mau balapan"ucapnya senang karena bisa ikut balapan.
"Nggak,Lo nggak boleh balapan"ucap yeonjun dingin dan datar.
"Kenapa sih kak,gue gak boleh ikut balapan sedangkan Lo sering balapan,gue juga mau ikut,dan hanya ini kesempatan gue ikut balapan kak"ucap beomgyu yang agak kesal dengan kakaknya.yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin | Choi Yeonjun✔️
Romance"dasar cowok GILA gue gak mau jadi pacar Lo!!!!!!"ucap Felly. "Gue gak butuh persetujuan dari Lo"ucap younjun Dan sejak hari itu hari hari Felly berubah. Dan saat mendengar bahwa dirinya akan Di jodohkan dengan cowok yang dihindari nya, younjun.💜