Empat # I

14 3 1
                                    

**Di Sekolah***

    Pagi itu sangat cerah dan semua murid telah selesai mengerjakan UTS-nya ,dan Alex yang beda kelas tadi menghampiri April ke kelasnya.

“ Hey ayo ikut gue ke sesuatu tempat” Ucap Alex.

“Mau Kemana?” Tanya April.

       Ternyata Alex sudah mempersiapkan semuanya suprise untuk menembak April di lapangan upacara, banyak sahabat April yang membantu Alex untuk mempersiapkan ini, balon dan spanduk yang bertuliskan
“ will you be my girlfriend?”.

      Seketika lapangan ramai dikelilingi para siswa untuk menyaksikan ini.

      April yang tidak tau akan hal ini , dia hanya terdiam dan menangis haru.

“ Ayo jawab prill” ujar sahabatnya Rara dan Meita.

     Akhirnya setelah lama terdiam akhirnya April mengatakan
  “ Yes”

     Alex yang tadi gugup dan gemetar seketika menjerit dan meloncat.

“Terimakasih April” Ucap Alex.

“Ciee jadian ni yee” ujar Rara dan Meita sahabat April.

“Makasih ya semua sudah support aku, untuk bisa jadian sama April” kata Alex kepada Rara dan Meita.

Akhirnya mereka berdua pacaran.

************

        Setelah lama mereka pacaran hampir  5 bulan dan selalu pergi dan pulang sekolah bareng , selalu jalan-jalan kemanapun dan kapanpun mereka selalu berdua.
       
        Mereka sangat cocok dan serasi, seperti dua sejoli yang menjalin cinta. Sikap Alex yang selalu memberikan perhatian lebih pada April yang membuat April nyaman dan takut kehilangan Alex.

      Tetapi dua hari belakangan ini tiba-tiba Alex berubah 360° , entah mengapa Alex berubah sikapnya kepada April cuek dan selalu hilang kabar entah apa masalahnya April tidak mengetahuinya.




penasaran kan gimana kelanjutannya ,🤪🤭

APRILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang