THREE.

5 2 0
                                    

"umhh boleh" aku menjawab sedikit gugup.

"Kamu tinggal di gedung berapa? Biar aku antar kamu sampai didepan gedung asramamu" ucap Chanyeol dengan nada yang dingin sambil sesekali melihatku dari spion motornya.

"Anu.., aku tinggal di gedung 5 Chan, kamu di gedung berapa?" Tanyaku basa basi kepada Chanyeol.

"Aku digedung 3"

Aku hanya mengangguk angguk karena bingung harus mengatakan apa, terlebih Chanyeol orangnya pendiam, aku takut mengganggu dia kalau aku terlalu banyak bertanya.

Kami menyusuri jalanan Seoul ini, banyak hal yang baru aku lihat, sebenarnya aku ingin bertanya, tapi aku tidak berani jika harus bertanya ke Chanyeol.

Sampai akhirnya kami memasuki lingkungan kampus, Chanyeol mengantarkanku sampai ke depan gedung asramaku.

"Terimakasih sudah mengantarkanku Chan" ucapku sambil mengembalikan helm yang tadi aku kenakan, Chanyeol hanya mengangguk dan melanjutkan perjalanannya menuju gedung asramanya, "HATI HATI DIJALAN!" Teriakku ketika dia sudah lumayan jauh.

☕📚👦🏻

Sampai ke kamar aku langsung mandi, walau aku hanya keluar untuk makan tapi rasanya badanku lengket sekali, aku mulai berbenah barang bawaanku, tidak banyak, hanya baju dan beberapa buku, aku sengaja tidak membawa apapun lagi selain itu, karna aku ingin membelinya disini sekaligus beradaptasi dengan lingkungan disini.

"Ilana, aku pulaanggg~" terdengar suara Irene memasukin kamar, aku tersenyum kearahnya.

"Kamu mandi dulu gih, supaya tidurnya nyenyak nanti" ucapku kepada Irene, Irene pun mengangguk dan langsung ke kamar mandi.

Aku merebahkan diriku diranjang, sungguh awal yang baik disini, semoga seterusnya akan selalu baik.

Aku memakai selimutku karena udara mulai terasa semakin dingin, besok sudah mulai masuk, aku tidak mau kalau sampai aku masuk angin di kelas pertamaku.

"Sedang melamunkan apa hmm?" Tanya Irene yang baru saja selesai mandi.

"Aku hanya membayangkan hari pertama kita besok" ucapku sambil senyum.

"Tidak usah terlalu dipikirkan, ohiya kita besok satu kelas dengan Suho, Sehun dan Chanyeol loh" ucap Irene sambil mengeringkan rambutnya dengan hair dryer.

"Benarkah?" Ucapku yang refleks duduk, ntah mengapa aku melakukan itu.

Irene terkekeh sambil mengangguk, "iya, bagaimana tadi? Apa Chanyeol mengantarkanmu sampai sini?"

Aku hanya mengangguk pelan sambil memperhatikan Irene.

"Dia tidak macam macam kan?"

"Tidak kok, aku hanya heran, kenapa dia begitu pendiam, aku jadi canggung untung berinteraksi dengannya"

"Dia awalnya anak yang periang kok, dia sangat ramah dan banyak bicara, tapi ini semua gara gara pacarnya dulu me--" Irene terdiam saat menyadari apa yang ia katakan sambil melirikku, "ahhh pokoknya ada sesuatu yang membuat dia seperti ini" ucap Irene buru naik ke ranjangnya dan langsung mengenakan selimut.

Jujur saja, aku sedikit penasaran apa yang terjadi sehingga bisa mengubah Chanyeol jadi orang yang pendiam, akupun merebahkan diriku di ranjang dan kembali menaikan selimut, aku harus tidur karena besok hari pertamaku masuk kelas

☕📚👦🏻

Cuaca cerah pagi ini mengawali perkuliahan pertamaku, aku benar benar siap menerima pelajaran hari ini, yaa walau aku tau di hari pertama pasti ada kegiatan perkenalan.

Aku duduk disebelah Irene, disamping jendela, karena aku mudah stress jadi aku kursi dekat jendela, supaya aku bisa menenangkan pikiran dengan angin dari luar.

Terlihat Suho, Sehun dan Chanyeol masuk ke ruangan kelas, mereka memilih kursi di belakang kami, mendadak kelas kami jadi ramai, tentu saja dengan kekuatan visual mereka, dan kelaspun dimulai.

Waktu istirahat sudah tiba, aku dan Irene pergi ke kantin untuk makan, kantin benar benar penuh, tidak ada tempat untuk duduk, sehingga kami harus menumpang di meja oranglain.

"Hai, apa dua kursi ini kosong? Boleh kita duduk disini?" Tanya Irene kepada 2 orang perempuan yang sedang menyantap makanannya.

"Oh boleh boleh"

"Eh? Kita tadi satu kelas kan?" Tanya Irene.

Keduanya menatap Irene dan aku bergantian, "aahh benar tadi kita satu kelas, namaku Wendy dan ini temanku Seulgi" ucap salah satunya memperkenalkan diri.

"Namaku Irene dan ini temanku Ilana", setelah perkenalan itupun kami makan bersama.

"Apa kalian tau nanti malam akan ada bintang tamu?" Tanya Seulgi.

"Hmm? Bintang tamu siapa?" Tanyaku.

"Yang aku dengar sih mereka dari YG University, dan mereka baru mulai debut" ucap Seulgi.

"Begini Ilana, universitas seni di sini punya kebiasaan, kalau ada yang debut, mereka pasti diperkenalkan di universitas lainnya" jelas Irene.

"Bagaimana kalau kita pergi bersama nanti malam?" Usul Wendy

Dan kamipun sepakat nanti malam akan melihat penampilan mereka.

☕📚👦🏻

Maaf telat update:') btw kira kira siapa tuh yang debut? Wkwk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AFTER I MEET U | PARK CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang