Hidup baru di mulai🌈

73 3 1
                                    

"Semua isi didalam cerita adalah karya fiksi"

- Terima Kasih -

Pagi ini, suasana begitu ramai dikawasan gedung dengan design mewah serba putih. Disana, dimeja yang sudah disediakan ada pria tampan yang duduk berhadapan dengan pria paruh baya yang ia segani, seseorang yang sebentar lagi menjadi papa mertuanya. Bei iskandar.

Boy wirawan, pria itu terlihat begitu tegang saat detik demi detik kian bertambah. Ia terus berdzikir pada tuhan, meminta kelancaran untuk acara hari ini. Hari yang sangat ia nantikan bersama wanita terkasihnya, siapa lagi kalau bukan Revalina putri iskandar.

"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWINNYA REVALINA PUTRI ISKANDAR BINTI BEI ISKANDAR DENGAN MASKAWIN TERSEBUT TUNAI!" Ucapnya lantang, berbarengan dengan ucapan hamdalah juga kedatangan reva yang didampingi sangat adik tercinta juga sahabatnya. Revina dan raya.

"Hari ini kalian sudah resmi sebagai pasangan suami istri, selamat menempuh hidup baru dan selamat menjalankan tanggung jawab baru" ucap penghulu, yang duduk tepat disamping bei.

Penghulu itu memberikan surat nikah keduanya untuk ditanda tangan, kemudian menunjukkan pada para tamu undangan sebagai bukti jika mereka sudah SAH menjadi suami istri. sang fotografer membidik reva dan boy lewat lensa kameranya, untuk menjadi dokumentasi dan pengingat bagaimana bahagianya kedua keluarga itu hari ini.

"Revalina, Istriku" ucap boy tepat dihadapan reva, kemudian ia mengecup kening reva dengan mesra membuat sang empu terpejam karena nyaman.

"Boy, Suamiku" balas reva tersenyum.

Tepuk tangan riuh memenuhi ballroom hotel, mereka melanjutkan acara selanjutnya yaitu resepsi.

"Widiihhhh ketua geng warior udah sold out nih, sama yang katanya dulu gak suka, ahayyyy" ucap iyan dengan gaya somplaknya, teman teman anggota club anak jalanan sudah berbaris rapih untuk sekedar mengucapkan selamat karena setelah ini mereka harus berjaga didepan sebagai keamanan. Mereka tak mau, acara bahagia ini dirusak oleh pihak yang memang tak suka dengan reva dan boy.

Siapa lagi kalau bukan Adriana?!

"Ck! Emang kita berdua barang apa yan pake disebut sold out segala. Kapan nih nyusul sama melly?" ledek boy, iyan hanya tersenyum tipis sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal itu.

"Ahh lo rese boy! Re selamat ya, happy together"

"Aamiin, thank you iyan. Mellyyy sahabat gue!" ucapnya berhambur memeluk melly, keduanya saling mendoakan karena bagaimanapun mereka adalah sahabat.

"Revaaaaaa selamat yaa, akhirnya lo nikah juga sama boy, euhh semoga lo sama boy happy terus, sakinah mawadah dan warohmah" ucap melly dengan ciri khas nya yang rame, beruntung para tamu undangan tidak terfokus pada tingkah melly saat ini.

Kemudian satu persatu anak anak aja mengucapkan selamat pada pasangan pengantin ini, berlanjut harus berjaga didepan agar kondisi tetap aman terkendali.

---------------

Pasangan pengantin itu sedang beristirahat di kamar hotel, tubuh mereka terasa sangat lelah setelah seharian berdiri melayani para tamu undangan. Malam ini mereka serta beberapa anggota ajk menginap di hotel, esok baru mereka pulang ke rumah masing masing.

Anak Jalanan After Wedding || AJ Lovers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang