🍂Ķęčèļąķăăņ🍂

19 2 11
                                    


Salam kenal semuanya...
Ini cerita pertama saya, jika ada typo bertebaran mohon m'af maklumilah saya masih anggota baru😁

Oh ya, jika kalian menyukai bab ini silahkan pertimbangkan untuk memberikan vőţê⭐



SMA Taruna....

Ketahuilah bahwa di SMA taruna trdapat satu gengs beranggotakan 7. Nama gengs tersebut "VOGOS" yg mana mereka sangat² tampan, fuc'k boy, dan suka membully kaum yg lemah.

Aclezo Vian Frederick, sang ketua "VOGOS" yg paling tampan tentunya populer dan  tajir, sifatnya yg paling buruk di antara mereka. Hampir seluruh penduduk sekolahan yg tak bersalah di gertak dan di bullyi habis-habisan.

Nathaniel Geo Aditama, tangan kanan "VOGOS" Sifatnya hampir sama dgn vian. Namun perbedaan mereka berdua si nathan lebih pintar di bandingkan Vian.

Kenza Christian Adelard, salhsatu anggota yg paling dingin di antara mereka semua, kenza tdk terlalu suka bergaul shg sebagian para wanita agak segan mendekatinya.

Kenzie Christian Adelard, kembarannya Kenza di antara mereka semua, Kenzie paling melankolis dan Cinta damai.

Arsenio Bagaskara, pria tampan yg mudah bergaul, sang playboy cap badak dan perusak kaum wanita. Baginya wanita yg mncoba utk menempelinya hanyalah sepotong sampah yg patut di rusak. Toh mereka yg minta😋

Felixue Liam Samuel, sang Ketua Osis sekaligus anggota gengs Vogos, bisa di katakan Liam org yg paling Normal di antara mereka. Tapi kalian jgn pernah mengusiknya, jika ingin hidup damai di SMA haruna.

Michael Valentino, paling jail, bnyak mkn, laki² jadian, bikin kesel. Membuatnya marah, kalian harus melindungi jari kalian. Michael tdk segan² membuat jari kalian terpisah dari tangan.😁

Saat ini gengs Vogos munuju kantin, bnyak siswi yg terpesona dgn wajah tampan mereka. Terlebih Vian sang ketua

Bnyak wanita yg mncoba utk mendekatinya, tapi Vian malah menampar dan menendang mereka.

Vian sngt tdk suka makhluk bernama perempuan karena menurutnya perempuan hnya memacari laki² yg memiliki posisi penting utk numpang tenar.

dari kebanyakan wanita yg di lihat Vian semuanya hnya memakai topeng sok baik di depannya.

Pengecualian untuk "Callista Ardebaran" sang pacar polos yg patut di lindungi olehnya.

Callista adalah cinta pertamanya, sekaligus teman masa kecilnya. Mengingat Callista Vian tersenyum tipis.

"Sayang, nunggu lama?"

Vian mendongak saat suara yg sngt di kenalinya dan di rindukannya terdengar.


Belum sempat mnjawab, Callista langsung melemparkan diri kearahnya dan duduk di pangkuannya. Vian tdk merasa keberatan sama sekali.


Sdgkan penghuni kantin ada yg mnatap jijik, kesal, marah, dan tatapan lainnya ke arah Callista.

Disisi lain anggota Vogos hnya mnunjukkan ekspresi acuh tak acuh.

"Bi tuti, kami pesan mie bakso dan esteh 8 buah" - teriak michael.

YovankaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang