chapter 01

16 2 0
                                    

"Sekolah baru "

-mungkin saatnya memulai yang baru untuk melupakan masa lalu , tak perduli usai atau tidak , aku lebih memilih manghindar dari pada menghadapi -

©©©©

"Dhea bangun nak " teriak Ningsih  membangunkan kakak tiri ku .

Iya ! Bunda ku meninggal di saat ia melahirkan ku dan ayah memilih menikah lagi dengan janda beranak satu yaitu "Ardhea letta  Marten  "

"Morning papah , mamah . " Sapanya

"Morning sayang , makan yang banyak biar semangat sekolahnya " ucap Marten sambil mengoleskan selai coklat ke roti Dhea .

Dengan langkah berat aku menuruni tangga untuk berangkat ke sekolah baruku .

"Keyra berangkat dulu pah " ucap ku berharap papah memanggil ku untuk bersarapan bersama . Tapi nyatanya ?

Bodoh !

Keyra merasa sangat kasihan kepada dirinya sendiri ,dia masih mempunyai papah  tapi dia  merasa sudah tidak ada .

©©©

Hari ini hari pertama keyra berada di Jakarta  , jadi ia masih merasa sedikit takut untuk berangkat dengan angkutan umum .

Ia lebih memilih untuk bersama ojol , meski ia berharap untuk berangkat bersama papahnya .

Sial ! Ban nya bocor .bagaimana ini mana lagi mau hampir jam tujuh lagi .

"Maaf ya neng.  "

"Iyya pak , gpp santai aja. "

"Gak usah di bayar ya neng"

"Eh jangan pak ,"keyra merasakan tidak enak kepada pak ojol ini .

"Makasih Neng .

"Sama sama pak , " .

Keyra semakin gelisah ketika dirinya tidak menemukan toko konter berada , pasalnya kalo ia memilih angkutan umum . Angkot mana yang harus keyra pilih ??

Seperti keajaiban ! Keyra melihat ada seorang lelaki yang menggunakan seragam yang sama dengan yang kenakan keyra .

Dengan sedikit gugup dia menghampiri laki laki yang sedang melihat ponsel nya .

"Hello kak , kenalin aku keyra murid baru di sekolah kakak . Ucap keyra dengan percaya diri.  Tapi laki laki itu masih betah atas keterdiamannya "kak " sahut keyra kembali .

"Apa sih ?

"Aku boleh nebeng ngga ??

"Ngga

"Kalau gitu boleh keyra minjem hp nya ?

"Buat apa sih ? Ganggu aja sih lu .

"Bentar doang kak , buat mesen ojol . Hp aku gak ada kuota .

"Ribet banget sih lu , mangkanya kalau masih pertama kali di Jakarta jangan sok tau . Naik "

keyra nakesya martenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang