chaper 03

15 1 0
                                    

°
°
°

Selamat membaca 😉


"Kenyataan memang harus di ungkapkan meski kita pernah nyaman dalam menyembunyikan kenyataan"

©©©©

Pertengkaran Aksa dan Dhea kini menjadi bahan omongan di sekolah SMA negeri 1 Nugraha bakti .

Setelah lama lainya bertanya tanya . Apakah mereka serius dalam hubungan nya .

Ternyata hanya sandiwara semata .

Entah keduanya mengambil keuntungan atau sama sama mempunyai perasaan .

Tapi berubah setelah kehadiran .

Keyra nakesya Marten .

©©©

Pagi itu terlihat keyra hadir ke sekolah dalam keadaan tidak baik baik saja . Ada banyak lebam biru di tubuhnya .

Sontak ketiga temannya itu sangat khuawatir dengan keadaan keyra.
"Key lu kok bisa gini si ? Tanya anggun sambil menghitung berapa banyak luka di tubuh keyra .

"Lu di apa in sama dhea ? Tanya sya . Sedangkan keyra hanya menatap mereka diam .

"Jangan bilang iya . Ucap nya kembali .

"Gak , bukan dia kok. Kemarin aku tepeleset di tangga , kamar aku kan di atas . Ungkap keyra dengan senyum mengembang .

Keyra kembali terdiam saat melihat ketiga temannya itu menatap nya dengan tajam .

Padahal apa yang keyra katakan apa adanya walaupun ada bumbu sebelumnya .

"Aku jujur geng .

"Oke , awas aja lu kalau boong " ucap Nisya .

"Kenapa ?

"Gua pites

"Mau di gelinding

"Mau di pecat jadi manusia .

"Terus jadi apa dong ?

"Apa yaa ? Eummmm ... Nanti gua pikirin deh jadi apanya .

Jawaban nisya membuat keyra syella dan anggun tertawa berbahak - bahak

©©©©

"Rio lu tau gak ?

"Gak , kan belum di kasih tau .

Aksa sebenarnya tidak tertarik gosip yang sedang Kevin tanyakan , tapi saat Kevin mengatakan bahwa keyra tidak baik baik saja .

Aku tiba tiba berdiri dan pergi ke kelasnya .

Di depan kelas keyra , aku memanggilnya , tentu membuat kelas itu heboh di tambah keyra keluar menemui nya .

"Apa kak ? Tanya nya datar .

"Lah , kok kayak di pukulin orang lu "

"Aku jatuh kak dari tangga . Kenapa kak Aksa kesini ?

"Gak cuma mastiin keadaan lu "

"Aku gak pp kak " .

'lo serius gak di pukulin orang "

"Mau di pukulin atau gak nya , bukan urusan kakak kan ? Tanya keyra .

Aksa mengangguk pelan , mungkin emang dirinya terlalu masuk ke dalam masalah keyra .

"Udah kak, keyra mau masuk . Key pamit .

"Iya .

Sebenarnya keyra tidak mau bersikap seperti tadi . Tapi dia takut Dhea melihatnya dan melakukan yang lebih dari tadi pagi.

Cukup tadi saja aku merasakan di anggap seperti hewan , di hajar tanpa ampun oleh ketiganya .

Hewan pun masih mempunyai empati , tapi mengapa mereka tidak ?

Di dunia ini banyak orang yang bernasip sama dengan ku , di tinggal pergi sama sang bundanya melahirkan ku ,tapi ayah mereka tetap menyayanginya .

Banyak juga ibu sambung di luar sana yang sangat perduli dan sayang kepada anak angkatnya .

Tapi mengapa Ningsih tidak ?

©©©©

Sore hari Aksa kevin dan Rio mendapatkan kabar bahwa Dhea jatuh sakit . Belum jelas ia sakit apa .

Tapi ibunya menangis terus menerus dan meminta Aksa menemui Dhea karena sejak tadi Dhea mengigau nama Aksa.

"Tante mohon sama nak Aksa. Tolong jengukin Dhea . " Tangis ibunya di sebrang telepon .

"Iya Tan , kita kesana kok " jawab Aksa tidak tega .

Apa sebenarnya yang terjadi ?

Perasaan kemarin Dhea baik baik saja .

Apakah ini sandiwara ?

Tidak mungkin kan .
Ibu Dhea tidak selicik itukan ?
Untuk membantu putrinya .

"Ayo Sa , percaya aja , tadi siang Dhea emang gak sekolah " ucap Rio .

"Gak , cuma merasa bersalah aja .

©©©



"Tenang guys 😁 Dhea beneran sakit kok "

Bantu aku ya
Follow +vote+komentar .

Follow juga Ig aku ya :sntssdevi798

Salam manis
Sinta sintiani devi

keyra nakesya martenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang