chapter 02

28 1 0
                                    

-jika memang harus seperti ini aku akan melaluinya , biarkan mereka menilai . Aku juga tidak perduli.

©©©

"Lu bener tadi di anterrin Aksa ? Tanya sebangku , syella.

"Iya terpaksa . Jawabku jujur memang apa adanya. Jika tidak ban bocor aku juga tidak mau berangkat bareng sama kak Aksa "emang kenapa ? Kak Aksa jahat ? Tanya ku balik .

"Gak , bukan jahat , cuma ya gitu lah . Cewek sama fans nya bar bar benget "

Cewek ? Maksud nya pacar tha ? Oh kak Aksa punya cewek , duh gimana nih nasib aku ?

"Duh aku gak tau sye , kalau aku tau kak Aksa punya cewek mana berani aku . Jadi gak enak sama cewek nya ucap ku ketakutan .

Syella menaikkan satu bahunya , mengapa aku tidak berpikir sebelumnya , pantas saja aku merasa aneh atas tatapan mereka tadi pagi .

"Udah jangan di fikirin , ikut gua Ayuk . Ajak Syella yang sudah keluar dari bangku .

" Ke mana ?

"Ke kantin .

Benar ! Banyak sekali yang melihat ke arah ku , jika tadi pagi merasa mereka hanya penasaran kepadaku . Kini aku mengatakan kembali jika itu salah .

Tatapan mereka mengerikan ! Syella yang mengerti ketakutan ku mengandeng tanganku dan berlari kecil .

Sampai di kantin sye mengajak ku untuk berkumpul bersama sahabatnya .

Tadinya aku sempat menolak tapi sye tetap memaksa ku hingga akhirnya aku pasrah .

Setidaknya nya ada yang mau berteman dengan ku .

"Ada yang baru nih..

Kan belum apa apa udah di kasih jokes.

"Eh murid baru ya . Yang trending topik .

"Bener sye ?

Jujur aku merasa risih atas pertanyaan sahabat Syella . Aku merasa perkara ini Masalah yang kecil tapi mengapa seakan akan ini adalah perkara besar ?

Apa karena pacar nya atau fans nya ?
Atau
emang kak Aksa adalah
the mot wanted sekolah ini .

"Hussstt , jangan gitu lah geng . Jadi takut kan temen baru kita " ucap Syella sambil menarik bangku untuk ku .

"Maaf

"Sorry

"Hampura .

"Gak papa kok , kenalin aku keyra .

"Gue annisya biasa di panggil sya . Ucap nya , anissya menurut ku sangat cantik meski ia tidak terlalu tinggi tapi ia memiliki senyum yang indah .

"Gua anggun , terserah mau panggil apa ." Ucap nya. Jika anggun ia memiliki rambut pendek sebahu dan memiliki mata yang tajam .

keyra nakesya martenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang