"aku menyanyagi Lo, tapi gue rasa rasa sayang gue gak lebih dari sebatas teman "
®®®
Dhea memasuki kantin banyak yang memandanginya heran,bagaimana ia bisa bersikap biasa saja setelah berita keyra meracuninya tersebar luas.
Ya ! Tentu seminggu ini keyra mendapatkan bulyan dari fans Dhea tersendiri dan akdhea forever .
"Hai sayang "sapa Dhea kepada lelaki yang menyantap bakso dengan nikmat .
Entah sampai kapan lelaki Gagah nan Tampan ini mengantung hubungan antara aku dan dia .
"Sayang " panggil Dhea kembali .
"Hmm "
"Boleh ngobrol gak "
"Tinggal ngomong aja Dhea " ujar Rio .
"Gak Rio , Dhea mau berdua sama Aksa "
"Hmm , yaudah ayok " ajak Aksa yang sudah berdiri .
"Dhea minjem Aksa dulu ya " izin Dhea kepada kedua teman Aksa .
"Jangan lupa di balikin "
"Tanpa Aksa gue bukan apa apa , dia ATM gue soalnya "
"Bayar sendiri , gue lagi boke' " sahut Aksa sambil menarik tangan Dhea .
®®®®
Di taman belakang sekolah Dhea berniat untuk mengutarakan niatku" memperjelas hubungan"
Degup jantung yang bergemuruh membuat Dhea salah tingkah di hadapan Aksa.
"Lo udah sehat " ucap Aksa .
" U...dah " jawab Dhea "berkat Lo "
"Hehehe , gue gak nyangka ternyata Lo saudara an sama keyra "
"Saudara tiri , Sa"
"Sabar ya .. hati-hati juga "
"Iya jangan khuawatir , gue bisa jaga diri kok "
"Gue gak nyangka , ternyata keyra jahat , gak cocok sama wajahnya "
"Tapi kenyataannya ?? Lo kok malah bahas Key sih "
"Gpp sih .. Lo gak ada niat bales dendam ? "
"Gak ngapain ? "
"Duh baik banget , jadi emmmessz" ucap Aksa sambil mengelus pipi Dhea "jadi Lo mau ngomong apa nih ? "
"Anu..anu .. "
"Apa ? Pipi Lo merah "
"Hehehe panas di sini "
"Alasan , Dhea ada apa ? "
"Mau bicara soal anu.. "
"Apa ? "
"Sebenarnya kita itu apa " ucap Dhea dengan lantang , ada rasa lega saat mengucapkan kalimat itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
keyra nakesya marten
Romancekeyra yang merasakan takdirnya selalu menyedihkan berusaha tetap tegar dan kuat . meski rasanya dia tak pernah di anggap ada oleh keluarganya namun ia masih merasakan cinta oleh para sahabatnya . hingga saatnya dia bisa tersenyum dan merasakan kas...