Warning !
Typo bertebaran
Vote sebelum bacaCtt:
Nama Justin, Jeams dan V
hanya di pakai di luar Korea.
Jika di Korea mereka mamakai
Nama asliMy Husband Is Jerk Man
.
.
Paris, 2020
Seorang pria dengan jas
mahal duduk di salah satu meja bar.Tangan kanannya memegang gelas Vodka yang tinggal setengah.
Di masing masing sisi kanan
dan kiri nya, terdapat dua
orang gadis dengan setelan
sexy yang menempeli lengannya.Pria itu memejamkan
matanya, menikmati sentuhan
yang diberikan gadis yang ada disampingnya."Justin!"
Pekikan menyebalkan itu cukup membuatnya mengubur rasa nikmat yang baru di dapatnya.
Ditatapnya tajam pria yang dengan santai duduk di sampingnya. Mengusir gadis yang tadinya memeluk hangat lengan kekarnya.
"Kau menggangguku jeams" kesal Justin
Pria yang dipanggil jeams itu hanya menatap Justin santai, tak merasa bersalah pada pria itu sedikit pun.
"Kita kesini bukan untuk para jalang ,jika kau lupa" sindir jeams
"Aku tau, aku hanya memanfaatkan waktu kosong sebelum kalian datang jeams"
Jeams hanya menatap datar Justin. Tubuhnya di sandarkan di sandaran sofa dengan nyaman.
"Dimana alien itu? Bukankah ini sudah sangat terlambat?"
Yang ditanya hanya mengangkat bahu tanda tak tau.
"Apa kalian mencariku?"
"Tidak" jawab Justin dan Jeams bersamaan
"Yak dasar anak nakal" pekiknya
"Diamlah V Hyung, kau berisik" ucap Justin sambil pura-pura mencongkel telinganya.
V mendengus kesal sedangka Jeams tertawa puas.
"Jadi untuk apa kau meminta kami berkumpul disini?"
Mendengar ucapan Jeams, pria yang dipanggil V itu segera mengambil sebuah undangan berwarna biru pastel dari tas kerjanya. Dan kemudian meletakkannya di meja.
Justin hanya melihat undangan itu dengan tatapan sebal. Sedangkan Jeams membulatkan mata tak percaya.
Matanya menatap lekat dua nama yang tercantum disana.
"Kim Taehyung Love Jeon Irene" ejanya
Tangan nya mengambil undangan itu dan dengan cepat membukanya. Menatap dengan seksama kata-kata yang tercantum disana.
"Jadi kau berhasil menaklukkan macan betina itu" pekik jeams heboh
Justin memukul kepala belakang pria itu "macan betina yang kau maksud adalah kakak ku" ucapnya tajam
Sedangkan V dengan nama asli Taehyung itu tertawa keras melihat reaksi kesakitan Jeams.
"Ya begitulah, setelah bertahun-tahun akhirnya aku berhasil" ucapnya bangga.
Justin mendengus mendengar ucapan pria yang sebentar lagi akan menjadi kakak iparnya itu.
Jeams menatap Justin jahil "jadi kau akan jadi adik ipar alien ini heh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Jerk Man [JUNGRI]
RomanceJeon Jungkook atau sebut saja Justin adalah defenisi Perfect man si penyuka kebebasan. dia benci dengan hal-hal yang mengikat. Pernikahan misalnya? tapi bagaimana saat ibunya malah memaksanya untuk menikah karna ingin memiliki cucu? akankah Justin d...