02

120 26 13
                                    

Warning !
Typo(S) bertebaran
Vote sebelum baca

Ctt:
Nama Justin,Jeams dan V
Cuma dipakai di luar korea
Di Korea pakai nama asli

My Husband Is Jerk Man

.

.

.

Jungkook POV

Dering ponsel mengganggu tidurku, perlahan tanganku menggapai ponsel yang ada di nakas.

"Alarm sialan"

Aku melihat jam menunjukkan pukul 04.00 pagi. Aku melirik sebuah lengan yang melingkar di pinggangku.

Aku tersenyum miring melihat  seorang gadis tanpa pakaian yang maish tertidur lelap di sampingku.

Perlahan ku lepas tangannya dari pinggangku.

Aku segera memunguti pakaian ku dan dengan cepat memakainya.

Ku ambil dompet dari dalam tas kerjaku. Ku keluarkan sebuah kartu ucapan yang memang selalu aku bawa.

Mengambil bolpoin dan menuliskan beberapa kata disana.

Aku meletakkannya di atas nakas dan segera pergi meninggalkan nya.

Begitu keluar, aku segera mengambil ponselku. Mengambil salah satu kartunya dan dengan cepat mematahkannya.

"Ah, sungguh menyenangkan"

Jungkook POV End

.

.

.

Paris-Charles de Gaulle Airport

Sedari tadi V dan Jeams tak berhenti menggerutu. Mengutuk seoarng Justin yang bisa-bisanya terlambat, saat mereka berusaha untuk tepat waktu.

"Aku akan memukulnya jika sampai dia meminta jadwal penerbangan kita di atur ulang" gerutu V

Jeams hanya mengangguk setuju dengan V.

"Seulgi akan marah jika aku terlambat pulang" gerutu Jeams

"Seulgi gampang di bujuk, coba saja Irene. Aku yakin kepalaku akan benjol setelah ini"

Jeams tertawa keras mendengar  ucapan sahabatnya itu.

Tentu Jeams tau bagaimana pacar dari sahabatnya itu jika sudah marah. Bahkan Justin yang sangat keras kepala itu akan dengan mudah mengalah untuk gadis itu.

"Apa aku terlambat?"

Jeams dan V yang memang sebelumnya sedang tertawa, berjengit saat tiba-tiba orang yang mereka tunggu sejak tadi.

Tiba-tiba muncul seperti hantu.

"Yak, berhenti membuat orang terkejut...."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Husband Is Jerk Man [JUNGRI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang