Chapter 1

39 6 0
                                    

Aku merasakan matahari pagi menghangatkan ku,Aku terdiam hmmm rasanya hangat.Hingga teriakan seseorang membangunkan ku.

"BANGUUUUUUNNNNNNN............................kamu kesiangan cepet ini hari pertama kamu sekolah SMA,bangun jangan sampai telat.Ini udah jam 07.30. Huuuuhhh"

Mendengar kata 07.30 aku langsung bangun dan pergi ke kamar mandi.

Selesai mandi aku langsung memakai baju seragam ku.Aku memasukan alat alat sekolah asal lalu bergegas ke bawah untuk sarapan.

Sesampai di meja makan aku langsung duduk.Mamah langsung menatapku sambil berkata,
"Kamu ini gimana hari pertama sekolah kok telat.Tadinya Mamah mau guyur kamu tapi pintu kamar di kunci.Terus apalagi kenapa pake seragam pendek,kan jaman sekarang itu anak sekolah pake seragam panjang.Sana pergi ke kamar Mamah udah di disiapin bajunya!!!"

Aku yang sedang makan langsung melongo mendengar ucapan Mamah,"Aku harus pake baju panjang?"

Baiklah daripada membuat Mamah marah aku nurut,aku langsung ke kamar Mamah.

Di ruang makan
"Kita lihat bagaimana dia memakai jilbab dan baju panjang,"Ucap Mamah berbisik pada keluargaku.

Aku langsung keluar dari kamar Mamah dan pergi tampa pamit,ya karena aku malu sama keluargaku karena aku pakai jilbab.

Terdengar keluargaku berkata bersahutat sambil berkata kata lalu aku mendengar Kakakku Chacha betkata,"woiii pamit dulu kek."

Lalu Papah berkata,"Sayang gak mau di anterin pakek mobil?7 menit lagi lo."

Aku,Dia,dan MusikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang